Sukses


Liga 1: Ezra Walian Sabar Menanti Kedatangan Geoffrey Castillion ke Persib

Bola.com, Bandung - Bomber andalan Persib Bandung, Geoffrey Castillion, tak kunjung bergabung dengan tim. Pemain asal Belanda itu masih terkendala dokumen keberangkatan yang belum rampung.

Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, tidak mempersoalkan terkait belum bergabungnya Geoffrey Castillion ke skuad Maung Bandung. Padahal, kompetisi Liga 1 dijadwalkan akan bergulir pada 10 Juli 2021.

Pemain pemain berusia 23 tahun itu meyakini dengan kembalinya Geoffrey, lini depan Persib Bandung akan semakin tajam. Terlebih, Persib sudah mendatangkan dua penyerang anyar Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar.

"Tidak masalah, tapi dengan bergabungnya Geoffrey nanti pasti menjadi lebih bagus. Saya melihat Geoffrey di musim lalu dan dia adalah pemain yang bagus. Kehadirannya tentu akan membuat kami lebih bagus," kata Ezra di Bandung, Kamis (3/6/2021).

"Kita lihat nanti bagaimana formasi kami, kini kami sudah bagus. Jika dia datang tentu akan lebih bagus lagi," sambung dia.

Geoffrey dipinjamkan Persib Bandung ke klub Italia, Como 1907. Dia dipinjamkan ke Como 1907 sejak Februari hingga Juni 2021.

Selama berkostum Como 1907, Geoffrey jarang mendapat kesempatan tampil. Penyebabnya, dia mengalami cedera engkel sehingga harus beristirahat beberapa pekan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lini Depan Persib Semakin Kompak 

Ezra mengaku sudah tidak sabar menanti kehadiran Geoffrey Castillion di Persib. Apalagi, Ezra dan Geoffrey sama-sama lahir dari Belanda sehingga tidak sulit untuk beradaptasi.

"Kita lihat nanti bagaimana formasi kami, kini kami sudah bagus dan jika dia datang tentu akan lebih bagus lagi," terangnya.

Disinggung mengenai koneksinya dengan Frest Butuan dan Ferdinand Sinaga, Ezra mengaku kini semakin kompak. Chemistry yang terjalin dengan kedua pemain tersebut, kata Ezra, sudah diperlihatkan sejak Piala Menpora.

Dalam turnamen pramusim ini, produktivitas lini depan Persib patut diacungi jempol. Mereka sukses mencetak 12 gol dari 8 pertandingan dan mengantarkan Persib meraih peringkat kedua.

"Ya kami punya koneksi yang bagus satu sama lain dan di Piala Menpora saya rasa kami sudah memperlihatkan itu. Semua sudah mencetak gol di lini depan dan itu saya rasa menjadi pertanda bagus kami mempunyai koneksi satu sama lain. Jadi itu bagus,"kata Ezra. (Muhammad Faqih). 

Video Populer

Foto Populer