Sukses


Susunan Pemain Thailand Vs Timnas Indonesia: Dipimpin Evan Dimas, Kushedya Hari Yudo Ujung Tombak

Bola.com, Dubai - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga lanjutan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Maktoum Stadium, Kamis (3/6/2021) malam WIB. Pelatih Shin Tae-yong menurunkan skuad terbaik untuk meraih hasil maksimal.

Pada laga melawan Thailand, Timnas Indonesia mengandalkan skema 4-2-3-1. Pelatih Shin Tae-yong mengandalkan Nadeo Argawinata di bawah mistar gawang.

Sementara itu, Arif Satria akan berduet dengan Rizky Ridho di jantung pertahanan. Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam diplot sebagai bek sayap kiri dan kanan.

Syahrian Abimanyu dan Kadek Agung bertugas di lini tengah. Sementara Evan Dimas akan berada di depan kedua gelandang tersebut. Mereka akan dibantu oleh Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang bermain di posisi sayap kiri dan kanan.

Egy dan Witan akan berusaha mendukung pergerakan Kushedya Hari Yudo yang diplot sebagai penyerang tengah. Hal ini tentu saja membuat Kushedya menjadi ujung tombak dari serangan Timnas Indonesia.

Sementara itu, Thailand mengandalkan skema 4-2-3-1 untuk menyerang Timnas Indonesia. Pelatih Akira Nishino mengandalkan Adisak Kraisorn sebagai juru gedor yang siap memberikan tekanan di lini pertahanan Timnas Garuda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Thailand (4-2-3-1): Siwarak Tedsungnoen (kiper), Ernesto Phumipha, Suphan Thongsong, Manuel Bihr, Narubadin Weerawatnodom (belakang), Sarach Yooyen, Ekanit Panya, Phitiwat Sukjitthammakul, Suengchitthawon Thanawat, Pathompon Charoenrattanapirom, Adisak Kraisorn (depan).

Pelatih: Akira Nishino (Jepang)

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (kiper), Pratama Arhan, Rizky Ridho, Arif Satria, Asnawi Mangkualam (belakang), Kadek Agung, Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman (tengah), Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Video Populer

Foto Populer