Sukses


    Reaksi Fans Setelah Timnas Indonesia Imbangi Thailand: Percaya Shin Tae-yong, Duh Trauma Kejadian Luis Milla

    Bola.com, Jakarta - Suporter Timnas Indonesia membanjiri akun Instagram dan Twitter PSSI setelah tim Garuda mengimbangi Thailand pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

    Skuad Garuda dua kali tertinggal dalam laga yang berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (4/6/2021) malam WIB. Gol Kadek Agung dan Evan Dimas membuat Thailand pulang dengan satu poin.

    Hampir semua komentar bernada positif. Fans memuji permainan Timnas Indonesia di bawah Shin Tae-yong. Meski banyak pemain baru, Timnas Indonesia tak kenal lelah menghadapi Thailand yang penuh pemain berpengalaman.

    Pelatih Shin Tae-yong juga memberikan apresiasi kepada Pratama Arhan dkk. 

    "Hanya Evan Dimas yang berpengalaman penuh di laga internasional. Tetapi, pemain-pemain bekerja keras dan saya mengapresiasi mereka," kata Shin Tae-yong.

    Timnas Indonesia menyisakan dua laga lagi di kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni melawan Vietnam pada 7 Juni dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni.

    Video

    2 dari 3 halaman

    Komentar Fans

    Bola.com merangkum reaksi-reaksi fans Timnas Indonesia di Instagram dan Twitter. Simak yuk guys!

    @romy_insan

    "Timnas Indonesia berada di tangan yang tepatLanjutkan prosesmu, Garuda," demikian komentar fans di Instagram PSSI."

    @igysn

    "Gak sia² Nonton Timnas Sampai selarut ini walau nanti pagi Kerja, Good permainan malam hari ini, Harus jangan kasih kendorr."

    @ptrsturkh

    "Inget ya jangka panjang loh, gila keren STY motong berapa generasi buat numbuhin generasi hebat di kemudian hari, tolong kasih waktu STY 5 taun kedepan ya pssi. Tidak ada yg instan, jgn mau di stir pemain manja, buah dari kedispilinan dan kerja keras yg di terapin STY mantap nih."

    @itsarull

    "Ngotot, berani, pantang menyerah! Kami bangga garudaa Ohiya tolong smpaikan kepada bpk iwan bule Kontrak STY seumur hidup aja ya."

    3 dari 3 halaman

    Trauma Kejadian Luis Milla

    Suporter Timnas Indonesia pun kembali mengingatkan PSSI bahwa untuk membentuk tim yang tangguh butuh waktu, tidak bisa instan. Dan, di tangan Shin Tae-yong, proses itu sedang berjalan.

    @maulaziz_

    "Udah keinget jaman luismilla, plis ya pssi beri waktu panjang buat sty, insyaallah timnas indo bisa jauh lebih baik kedepannya, jadi ga sabar nonton nextmatch selanjutnya."

    @davidwaluyo87

    "Percaya proses... STY stay .. 🔥🔥🔥👏"

     

    Video Populer

    Foto Populer