Sukses


Tidak Mau Kalah dari Raffi Ahmad, Gading Marten Mengakuisisi Persikota

Bola.com, Tangerang - Satu lagi selebritis papan atas melebarkan sayapnya ke dunia sepak bola Indonesia. Setelah Raffi Ahmad membeli Cilegon United, kali ini giliran Gading Marten yang mengakuisisi Persikota Tangerang.

Persikota adalah klub Liga 3 yang namanya pernah harum di era Divisi Utama atau kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada 2000-an.

Persikota mengumumkan bergabungnya Gading Marten lewat akun Instagram klub, @persikotafc1994 pada Jumat (4/6/2021). Ayah dari Gempita Noura Marten atau Gempi itu disebut telah sepakat untuk memajukan klub kebanggaan Benteng Mania ini.

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota," tulis @persikotafc1994.

"Persikota secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan tokoh, artis, pengusaha, dan pegiat sepak bola ternama Tanah Air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke Liga 2 musim depan," lanjut pengumuman tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persikota Football Club (@persikotafc1994)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Raffi Ahmad

Raffi Ahmad turut mengomentari manuver Gading Marten terhadap Persikota. Pemilik baru RANS Cilegon FC ini mengucapkan selamat kepada sahabatnya tersebut.

"Congratzzz brooo," tulis Raffi Ahmad lewat akun Instagramnya, @raffnagita1717, dalam kolom komentar unggahan @persikotafc1994.

Persikota pernah disegani di kancah Liga Indonesia sewaktu masih dilatih Rahmad Darmawan pada 2001-2004. Padahal, tim berjulukan Bayi Ajaib itu baru lahir pada 1994.

Julukan Bayi Ajaib disematkan kepada tim ini gara-gara melejit menjadi kuda hitam setelah menjuarai Divisi Satu atau setingkat dengan Liga 2 saat ini pada 1997/1998.

Video Populer

Foto Populer