Sukses


Timnas Indonesia Bakal Ladeni Permainan Ngotot Vietnam dengan Daya Juang dan Semangat Tinggi

Bola.com, Dubai - Timnas Indonesia akan meladeni permainan ngotot Timnas Vietnam dengan daya juang dan semangat tinggi. Tim berjulukan Skuad Garuda itu sedang dalam tren positif setelah mengimbangi Thailand 2-2.

"Melawan Thailand memang tidak mudah. Meski kami kebobolan lebih dulu, kami mempunyai daya juang tinggi. Jadi kami berusaha untuk mendapatkan poin dengan kerja keras dan penampilan yang maksimal di atas lapangan, kami bisa meraih hasil itu," kata gelandang Timnas Indonesia, Kadek Agung dinukil dari laman PSSI.

"Vietnam adalah lawan berikutnya. Saya kira, mereka akan tampil ngotot. Namun, kami juga memiliki daya juang dan semangat yang tinggi sesudah meraih satu poin melawan Thailand," jelas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021).

"Ini akan menjadi modal. Saya berharap bisa terus tampil baik dan teman-teman saya semakin kompak untuk dapat meraih tiga poin melawan Vietnam," imbuh pemain yang baru dipromosikan ke Timnas Indonesia level senior itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sedang On Fire

Kadek Agung sedang on fire saat ini. Gelandang Bali United itu menjadi pencetak satu dari dua gol Timnas Indonesia ke gawang Thailand.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga memercayakan Kadek Agung sebagai tulang punggung di lini tengah. Pemain kelahiran 25 Juni 1998 itu ditandemkan bersama Syahrian Abimanyu.

Namun, di Timnas Indonesia, Kadek Agung tidak memainkan peran seperti biasanya. Alumnus Timnas Indonesia U-22 itu diplot sebagai gelandang jangkar, alih-alih gelandang serang, posisi aslinya selama ini.

Video Populer

Foto Populer