Sukses


Brwa Nouri Sambut Kehadiran Rizky Pellu dan Diego Assis, Lini Tengah Bali United Makin Solid

Bola.com, Bali - Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri, baru bertemu dengan dua gelandang tengah Serdadu Tridatu yang memperkuat tim di Piala Menpora 2021, Rizky Pellu dan Diego Assis. Pemain yang baru pulang menjalani peminjaman di Zakho FC itu pun menyambut dua rekan barunya itu dan siap membantu untuk beradaptasi cepat.

Kehadiran Rizky Pellu dan Diego Assis memang membuat lini tengah Bali United menjadi gemuk. Namun, kehadiran keduanya membuat lini tengah Bali United akan sangat solid dan memiliki kedalaman yang luar biasa.

Brwa Nouri pun mengaku siap membantu kedua rekan setimnya itu untuk beradaptasi cepat di Bali United. Pemain asal Irak kelahiran Iran itu optimistis bisa bekerja sama dengan baik dengan rekan-rekan barunya itu hingga membantu Bali United meraih prestasi lagi di Liga 1 dan berusaha mendapatkan hasil terbaik di Piala AFC 2021.

"Kami memiliki beberapa pemain baru di tim yang harus dibantu untuk beradaptasi dengan Bali United. Saya mengharapkan yang terbaik untuk semua orang di dalam tim ini agar bisa bekerja sama dengan baik dalam berbagai kompetisi mendatang," jelas Brwa Nouri.

Pemain asing Bali United itu kembali bergabung bersama tim asuhan Stefano Cugurra dengan kondisi tetap prima. Maklum, Brwa Nouri menjalani 15 pertandingan selama dipinjam oleh Zakho FC di kompetisi kasta tertinggi Liga Irak.

Video

2 dari 2 halaman

Kembali Berlatih

Selain melihat dua rekan setim yang baru datang, Brwa Nouri juga mendapati beberapa perubahan terjadi di staf kepelatihan Bali United.

Kehadiran Antonio Claudio dan Marcelo Pires yang menggantikan Eko Purdjianto dan Andy Patterson, dan beberapa staf pelatih lain, membuat Brwa Nouri siap bekerja sama untuk kembali membawa Bali United berprestasi.

"Saya latihan seperti biasa, dan saya menjalani program latihan menyesuaikan program latihan dari tim pelatih. Saya senang dengan kondisi saya saat ini setelah masa peminjaman berakhir," ujar Brwa Nouri.

"Menurut saya hal ini menjadi lebih baik ketimbang saya tetap di Bali pada waktu itu. Saya berharap bisa bermain baik dalam setiap kompetisi," tegas Nouri.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer