Sukses


Hasil Uji Coba Klub-klub Liga 1: Bhayangkara Solo FC Ditahan Persis Solo, Persipura Menang

Bola.com, Solo - Sejumlah klub Liga 1 2021/2022 kompak menggelar uji coba pada Sabtu (5/6/2021). Bhayangkara Solo FC, misalnya, yang berlatih tanding dengan Persis Solo, kontestan Liga 2.

Partai uji coba bertitel derbi Solo itu berakhir tanpa pemenang. Bhayangkara Solo FC diimbangi Persis Solo dengan skor 2-2.

Dua gol Bhayangkara Solo FC bersumber dari Dendy Sulistyawan pada menit ke-43 dan Anderson Salles pada menit ke-62. Sementara dua gol Persis Solo lahir dari Agi Pratama pada menit ke-71 dan Rivaldi Bawuo lewat titik penalti pada menit ke-80.

Pada pertandingan lain, Persipura Jayapura berhasil mengalahkan sesama klub Liga 1, Persik Kediri dengan skor tipis, 2-1.

Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, mencetak brace pada laga tersebut. Sedangkan Persik Kediri, hanya mampu memperkecil kedudukan melalui tendangan 12 pas Andri Ibo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Persita dan Barito Putera Gagal Menang

Dua klub Liga 1 lainnya, Persita Tangerang dan Barito Putera, gagal menang pada pertandingan uji coba melawan peserta Liga 2.

Persita Tangerang, yang menghadapi PSG Pati, terpaksa bermain imbang 0-0. Sementara Barito Putera, juga ditahan Dewa United dengan skor yang sama.

Tidak mau kalah dengan tim Liga 1 yang lain, Arema FC juga akan menggelar partai latih tanding pada Minggu (6/6/2021) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tim berjulukan Singo Edan itu bakal ditantang klub asal Liga 2 yang begitu menyita perhatian, RANS Cilegon FC.

3 dari 3 halaman

Hasil Uji Coba Klub-klub Liga 1 Hari Ini

Persis Solo 2-2 Bhayangkara Solo FC

Persik Kediri 1-2 Persipura Jayapura

PSG Pati 0-0 Persita Tangerang

Dewa United 0-0 Barito Putera

Video Populer

Foto Populer