Sukses


Jelang Vietnam Vs Timnas Indonesia: Kondisi Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan 2 Pemain Lain Masih Tanda Tanya

Bola.com, Dubai - Kondisi dua pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, masih tanda tanya untuk menghadapi Vietnam. Sebelumnya, kedua pemain itu mengalami cedera ketika bermain imbang 2-2 melawan Thailand.

Egy Maulana Vikri mengalami cedera bahu dan terpaksa diganti pada menit ke-63. Sementara itu, Witan Sulaeman bermasalah pada kakinya dan ditarik keluar menit ke-70.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021).

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto tidak dapat mengabarkan kondisi terkini dari Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, karena yang berhak memberikan penjelasan adalah tim medis Timnas Indonesia.

"Sekarang hanya tim medis Timnas Indonesia yang bisa memberikan pernyataan mengenai perkembangan kesehatan para pemain," kata Nova Arianto kepada Bola.com, Minggu (6/6/2021).

"Terkait persiapan Timnas Indonesia untuk melawan Vietnam, sekarang hanya coach Shin Tae-yong yang bisa memberikan pernyataan," tutur Nova.

Sebelumnya lewat laman PSSI, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia terus memantau perkembangan para pemain yang masih berkutat dengan cedera. Selain Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, Ryuji Utomo dan Andy Setyo juga belum fit.

"Kami masih menegcek apakah mereka bisa bermain atau tidak untuk menghadapi Vietnam," jelas Shin Tae-yong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Vietnam Vs Timnas Indonesia

Senin (7/6/2021)

  • Matchday Ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
  • Vietnam Vs Timnas Indonesia
  • Al Maktoum Stadium, Dubai
  • Kick-off 23.45 WIB
  • Live SCTV dan Mola TV

Video Populer

Foto Populer