Sukses


Liga 1: Diminati Banyak Tim Usai Piala Menpora, Ini Alasan Sutanto Tan Bertahan di PSM

Bola.com, Makassar - PSM Makassar merupakan salah satu tim kejutan di Piala Menpora 2021. Punya persiapan berantakan dan diterpa masalah finansial, skuad Juku Eja bisa tembus semifinal.

Beberapa pemain tampil mencolok di ajang Piala Menpora. Salah satunya pemain yang berposisi sebagai gelandang, Sutanto Tan.

Berstatus rekrutan baru, Sutanto Tan menjelma jadi kekuatan menakutkan PSM selama di Piala Menpora 2021. Tidak heran jelang Liga 1 musim baru, namanya sempa diminati banyak tim.

Sutanto Tan pun mengungkapkan alasannya memilih Juku Eja meski sejumlah klub Liga 1 menggodanya. Menurutnya, usai Piala Menpora 2021, Sutanto Tan sudah menyatakan komitmennya untuk bertahan dengan catatan manajemen PSM fokus membereskan masalahnya.

"Sejauh ini saya melihat keseriusan manejemen. Itulah mengapa saya kembali ke Makassar," kata eks gelandang Persija Jakarta ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Perlahan tapi Pasti

Layaknya persiapan menuju Piala Menpora 2021, pergerakan PSM juga perlahan tapi pasti menuju Liga 1 2021/2022.

Terbukti manajemen sudah merekrut beberapa pemain dengan nama besar. Sebut saja Ilham Udin Armaiyn sampai bek senior, Abdul Rahman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan tim pelatih PSM yang percaya dengan kemampuan saya. Sebagai pemain, saya tentu ingin memberikan yang terbaik untuk membalas kepercayaan ini," ujar Ilham Udin Armaiyn.

Tentu bukan tidak mungkin Sutanto Tan dan kawan-kawan bisa kembali mengejutkan di ajang Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer