Sukses


Park Hang-seo Tidak Mau Tahu, Vietnam Harus Menang atas Timnas Indonesia!

Bola.com, Dubai - Kemenangan atas Timnas Indonesia menjadi harga mati bagi Timnas Vietnam. Pelatih Park Hang-seo meminta Doan Van Hau diminta untuk disiplin strategi demi mewujudkan target itu.

"Pertandingan melawan Timnas Indonesia pada Senin, 7 Juni 2021, Vietnam harus menang," kata Park Hang-seo pada konferensi pers sebelum pertandingan dinukil dari media Vietnam, Bongdaplus.

"Timnas Vietnam perlu menjalankan takti yang tepat untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan," jelas arsitek asal Korea Selatan tersebut.

Vietnam akan meladeni Timnas Indonesia pada matchday ketujug Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021) malam WIB.

Park Hang-seo tahu Timnas Indonesia akan membuat timnya kerepotan. Contohnya ketika Evan Dimas dkk mengimbangi Thailand 2-2 pada matchday keenam Grup G, 3 Juni 2021.

Park Hang-seo melihat Timnas Indonesia, yang didominasi oleh para pemain muda, bakal bermain ngotot melawan Vietnam demi memikat hati pelatih Shin Tae-yong.

"Skuad Timnas Indonesia masih muda dan ingin membuktikan diri di hadapan pelatih Shin Tae-yong. Ketika melawan Thailand, mereka bermain dengan semangat tinggi," jelas Park Hang-seo.

"Kami perlu mewaspadai Timnas Indonesia dari lini kedua. Mereka bisa memanfaatkan celah. Di sisi kiri gawang Vietnam atau sisi kanan Timnas Indonesia, mereka lebih efektif dalam menyerang," terangnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Vietnam Vs Timnas Indonesia

Senin (7/6/2021)

  • Matchday Ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
  • Vietnam Vs Timnas Indonesia
  • Al Maktoum Stadium, Dubai
  • Kick-off 23.45 WIB
  • Live SCTV dan Mola TV

 

 

Sumber: Bondaplus

Video Populer

Foto Populer