Sukses


Link Live Streaming Pertadingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Vietnam Vs Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menantang rival dari Asia Tenggara, Vietnam pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (07/06/2021) pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Keberhasilan mengimbangi Timnas Thailand menjadi raihan yang cukup luar biasa.

Alasannya, tim berjulukan Skuad Garuda ini berkekuatan wajah-wajah segar minim pengalaman. Sasaran selanjutnya Syahrian Abimanyu dkk adalah Vietnam.

 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berharap timnya dapat pecah telur ketika menghadapi Vietnam. Sebab, dalam enam laga Grup G, Skuad Garuda belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

"Kalau kami bertanding seperti melawan Thailand, dengan kemauan tinggi, pasti laga berikutnya akan lebih baik lagi. Saya akan mendorong anak-anak sebab tim ini belum meraih kemenangan," imbuh Shin Tae-yong.

"Saya mau mereka lebih semangat untuk pertandingan berikutnya. Saya berharap Timnas Indonesia bisa memberikan sesuatu yang baru dan berusaha semaksimal mungkin," ucap mantan arsitek Timnas Korea Selatan itu.

Kabar baik buat Anda, pertandingan antara Timnas Vietnam versus Indonesia bisa saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 

Senin, 7 Juni 2021

Vietnam Vs Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer