Sukses


Liga 1 2021: Persiraja Resmi Kontrak 3 Pemain Asing dari Tiga Benua Berbeda

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh meresmikan status tiga pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Penandatanganan kontrak berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Senin (7/6/2021) malam.

Ketiga pemain yang resmi dikontrak berasal dari tiga benua berbeda. Mereka adalah gelandang asal Jepang, Shori Murata (27 tahun), Leonardo Lelis (27) asal Brasil, dan Vanja Markovic, pemain berposisi gelandang asal Serbia. Trio impor ini sudah bergabung latihan bersama tim Persiraja selama beberapa hari ini.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengatakan kehadiran ketiga legiuner asing itu merupakan komitmen manajemen untuk menjaga marwah sepak bola Aceh.

"Kehadiran tiga pemain asing yang telah tandatangan kontrak ini merupakan komitmen manajemen dalam menjaga kualitas tim dan marwah sepak bola Aceh," kata Dek Gam, Selasa (8/6/2021).

Lantaran Presiden Klub yang juga anggota DPR itu sibuk dengan tugas sebagai legislator di Jakarta, proses teken kontrak pemain tersebut diwakili Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bidik Paulo Henrique

"Insya Allah Persiraja akan tampil sebaik mungkin di kompetisi musim ini. Kami bertekad menyelesaikan kompetisi dengan baik," tutur Dek Gam.

Selanjutnya Laskar Lantak Laju tinggal menyisakan satu slot pemain asing. Namun manajemen telah membidik Paulo Henrique (Brasil) untuk mengisi posisi striker.

"Komposisi pemain kami boleh dibilang telah lengkap. Kami tinggal menunggu kedatangan Henrique di Banda Aceh. Dia akan tiba pekan depan, setelah menjalani karantina di Jakarta," ucap Rahmat Djailani.

Video Populer

Foto Populer