Sukses


Liga 1: Dikritik Warganet Usai Kalah dari Persipura, Joko Susilo Keukeuh Membangun Skuat Persik

Bola.com, Kediri - Pelatih Joko Susilo menyatakan tekadnya untuk keukeuh membangun tim Persik Kediri proyeksi Liga 1 2021 nanti meski dikritik oleh warganet usai kandas 1-2 dalam laga uji coba kontra Persipura Jayapura di Stadion Brawijaya pekan lalu.

Persik Kediri sedang membangun tim jelang Liga 1 2021. Akan tetapi, sejumlah pihak menilai kalau pelatih Joko Susilo tidak sungguh-sungguh menyiapkan tim berjulukan Macan Putih tersebut.

"Saya tetap teguh dan serius menjalankan rencana membangun tim Persik Kediri. Saya, tim pelatih, manajemen, dan pemain juga sudah bekerja keras. Saya hanya ingin kerja, kerja, dan kerja," katanya.

Mantan arsitek Arema FC ini juga mengungkapkan telah membuat plan untuk melawan Dewa United pada duel uji coba di Stadion Brawijaya, Rabu (9/6/2021) nanti.

"Ketika melawan Persipura kemarin, saya bikin tiga plan untuk dijalankan pemain. Lawan Dewa United nanti ada dua plan. Saya harus banyak merancang variasi permainan untuk Liga 1 nanti," ujarnya.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Terpengaruh Hasil Dewa United

Pria yang akrab disapa Getuk ini juga tak mau terpengaruh dengan rekor apik yang diukir Dewa United di laga pramusim. Seperti diketahui, tim asuhan Kashartadi ini sukses menahan imbang dua tim Liga 1 asal Kalimantan yakni Borneo FC 1-1 dan Barito Putera 0-0.

"Saya tak terpengaruh itu (rekor Dewa United). Saya tetap akan menjalankan rencana yang sudah ada. Saya ingin mematangkan semua taktik di partai uji coba," tuturnya.

Jika melihat hasil beberapa laga uji coba yang dijalani para kontestan Liga 1 2021, mayoritas klub belum menuai hasil impresif. Persipura yang juga sedang membangun kekuatan pernah dipermalukan PSG Pati di Surabaya.

Jadi sangat menarik untuk disimak. Apakah Persik mampu bangkit sekaligus menodai rekor Dewa United atau tidak.

Video Populer

Foto Populer