Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs UEA di SCTV, 11 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi Uni Emirat Arab pada laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Zabeel, Jumat (11/6/2021) malam WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di SCTV.

Timnas Indonesia sudah tak punya kepentingan apapun di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasukan Shin Tae-yong sudah tersingkir setelah menghuni dasar klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan raihan satu poin hasil tujuh kali bermain.

Situasi ini seharusnya bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia untuk bermain lepas tanpa beban. Para pemain bisa mengeluarkan segenap kemampuan yang dimiliki.

Shin Tae-yong diyakini masih mengandalkan skema 4-3-3 seperti dalam dua laga sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kushedya Hari Yudo diyakini masih mendapatkan kepercayaan sebagai ujung tombak yang pergerakannya bakal dibantu Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di sektor sayap.

Pertandingan ini menjadi misi yang teramat berat buat Tim Garuda. Dalam lima pertandingan melawan UEA, Timnas Indonesia hanya menang sekali dan imbang sekali, sedangkan tiga laga sisanya berakhir kekalahan.

Tekanan berat justru berada di pundak para pemain Timnas Uni Emirat Arab saat menghadapi anak asuh Shin Tae-yong. UEA yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 mengoleksi 12 poin atau selisih dua angka dengan Vietnam.

UEA wajib meraih kemenangan atas Timnas Indonesia. Hal itu sebagai modal untuk melakoni duel pamungkas dengan Vietnam dalam perebutan status juara Grup G.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan UEA ini akan disiarkan secara langsung di SCTV. Berikut jadwalnya:

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat (11/6/2021)

Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab

Stadion: Zabeel, Dubai

Kick-off: 23.45 WIB

Live: SCTV

Video Populer

Foto Populer