Sukses


Jangan Sampai Ketinggalan, Live Streaming Bali United Tour de Java Eksklusif di Vidio 13-18 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Bali United kembali mengadakan turnamen pramusim sebagai tur laga uji coba persahabatan sebagai persiapan menuju ajang Piala Wali Kota Solo dan Piala AFC. Ajang kompetisi yang berlangsung di Yogyakarta dan Solo ini juga akan disiarkan secara live streaming eksklusif di Vidio.

Total ada empat pertandingan uji coba yang akan dilakoni Serdadu Tridatu. Dari rilis resmi mereka, Bali United akan menghadapi PSIM Yogyakarta, Persis Solo, dan Barito Putera. Pertandingan pertama sendiri akan digelar pada Minggu (13/6/2021) dan sehari berikutnya yang berlangsung di Stadion Mandala Yogyakarta.

Setelah itu, tim asuhan Teco Cugurra ini akan bertolak ke Solo untuk menghadapi klub divisi Liga 2 berikutnya yaitu, Persis Solo. pertandingan ini sendiri akan berlangsung pada Rabu (16/6/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Kemudian, di pertandingan terakhir Bali United akan menghadapi tim Liga 1 asal Kalimantan yaitu Barito Putera pada Jumat (18/6/2021) bertempat di Stadion Manahan, Solo. Ajang turnamen persahabatan ini akan menjadi bekal bagi Bali United untuk mempersiapkan rangkaian kompetisi selanjutnya.

Selain itu, Tour de Java menjadi wadah uji coba para pemain muda Bali United untuk menambah jam terbang mereka yang belum mendapatkan kesempatan bermain penuh di ajang Piala Menpora 2021 kemarin.

Nah, berikut ini adalah rangkaian jadwal lengkap Bali United Tour de Java yang bisa disaksikan eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Bali United Tour de Java

Minggu, 13 Juni 2021

  • Bali United vs PSIM Yogyakarta, pukul 15.30 WIB

Senin, 14 Juni 2021

  • Bali United vs PSIM Yogyakarta, pukul 15.30 WIB

Rabu, 16 Juni 2021

  • Bali United vs Persis Solo, pukul 15.30 WIB

Jumat, 18 Juni 2021

  • Bali United vs Barito Putera, pukul 15.30 WIB

Link live streaming Tour de Java dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Tour de Java hanya di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap beserta link streaming dari turnamen persahabatan Tour de Java. Tonton live streaming Bali United : Tour de Java eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ajang turnamen persahabatan Tour de Java bisa disaksikan dengan pembelian voucher pertandingan seharga 15 ribu rupiah atau Anda bisa membeli paket seluruh pertandingan hanya dengan 29 ribu rupiah. Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk beli tiketnya.

Video Populer

Foto Populer