Sukses


Kaesang Pangarep Bikin Ngakak Saat Zoom Piala Wali Kota Solo 2021, Gibran: Seperti Malaikat

Bola.com, Jakarta - Penampilan Kaesang Pangarep dalam konferensi pers Piala Wali Kota Solo 2021 secara virtual melalui zoom mengundang gelak tawa. Pasalnya, Direktur Utama Persis Solo itu memakai filter angel ring atau cincin malaikat di atas kepalanya.

Sejumlah narasumber dalam sesi tanya jawab dengan media tersebut, termasuk pembawa acara Rendra Soedjono, terlihat kaget dan terkekeh dengan penampakan Kaesang Pangarep.

"Seperti malaikat," kata Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Rangka, menyinggung kelakuan Kaesang Pangarep.

Gibran lalu kaget celotehannya membuat narasumber tertawa. Anak pertama dari Presiden Joko Widodo itu tidak sadar microfonnya masih menyala. "Lho, ini suaranya masuk," imbuh Gibran.

Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang gemar bergurau. Putra dari Jokowi ini juga sering menjawab pertanyaan dengan lelucon.

Karena cincin malaikat itu tidak hilang-hilang, Rendra berinisiatif untuk menanyakan kepada Kaesang Pangarep apa maksud dari filter tersebut. "Ini lingkaran kemenangan," tutur Kaesang Pangarep.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diganti dengan Filter Kacamata Hitam

Aksi kocak dari Kaesang Pangarep tidak berhenti sampai di situ. Saudara laki-laki dari Gibran Rakabuming Raka ini mengganti filter cincin malaikat dengan filter baru.

Kaesang Pangarep memilih filter kacamata hitam untuk kian menunjang penampilannya selama menjadi narasumber di konferensi pers Piala Wali Kota Solo tersebut.

Selain Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka, sesi tanya jawab dengan media itu juga dihadiri oleh Ketua Organizing Committee (OC) Piala Wali Kota Solo, Cahyadi Wanda, Direktur Program Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad, Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Video Populer

Foto Populer