Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab: Egy Maulana Vikri Diparkir, Nadeo Out

Bola.com, Dubai - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, banyak melakukan perubahan dalam susunan pemainnya untuk menghadapi Timnas Uni Emirat Arab (UEA). Pelatih asal Korea Selatan itu mencadangkan Egy Maulana Vikri dan Syahrian Abimanyu.

Sementara, kiper Nadeo Argawinata menghilang dari daftar susunan pemain.

Timnas Indonesia akan menghadapi UEA pada partai kedelapan atau laga terakhir timnya pada Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Zabeel Stadium, Dubai, Jumat (11/6/2021) malam WIB.

Pertandingan bakal dimulai pada pukul 21.45 WIB dan ditayangkan secara langsung di SCTV dan melalui live streaming di Mola TV.

Shin Tae-yong masih mempertahankan pakem 4-2-3-1 untuk melawan UEA. Sebagai pengganti Nadeo, pelatih berusia 51 tahun itu menurunkan Muhammad Riyandi dan M. Aqil Savik sebagai cadangannya.

Peran Syahrian Abimanyu akan digantikan oleh Kadek Agung yang berduet dengan Rachmat Irianto di lini tengah. Sementara Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kemungkinan bakal bermain dari bangku cadangan.

Shin Tae-yong juga memainkan Osvaldo Haay dan Adam Alis sebagai penghuni lini sayap Timnas Indonesia. Keduanya bakal mengapit Evan Dimas sebagai jenderal lapangan tengah.

Shin Tae-yong masih memercayai Kushedya Yudo sebagai striker tunggal Timnas Indonesia. Padahal, pemain Arema FC itu mandul dan bermain buruk dalam dua partai sebelumnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs UEA

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Arif Satria, Pratama Arhan; Rachmat Irianto, Kadek Agung; Osvaldo Haay, Evan Dimas, Adam Alis; Kushedya Yudo

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Uni Emirat Arab (4-4-3): Ali Khaseif Humaid (k); Walid Abas, Shaheen Abdalla, Bandar Mihammed, Mahmoud Khamis; Ali Hassan, Khalfan Mubarak, Abdalla Ramadan; Ali Mabkhout, Caio Canedo, Fabio de Lima

Pelatih: Bert van Marwijk (Belanda)

Video Populer

Foto Populer