Liga 1: Alex Goncalves Tak Pikir Panjang Saat Ditawari Gabung Persita

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 14 Jun 2021, 21:30 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 21:30 WIB
Striker Persikabo, Alex Goncalves
Striker Persikabo, Alex Goncalve, saat menghadapi Persita Tangerang pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3). (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Tangerang - Alex Goncalves menyambut antusias kesempatan bermain untuk Persita Tangerang di Liga 1 2021/2022. Pemain asal Brasil itu mengaku tanpa pikir panjang begitu mengetahui adanya minat dari klub berjulukan Pendekar Cisadane itu.

Alex Goncalves resmi bergabung dengan Persita Tangerang pada Jumat (11/6/2021). Pemain berusia 31 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi semusim.

Alex bercerita, tawaran membela Persita datang saat dirinya masih bermain di Malaysia. Alex tak pikir panjang karena menilai Persita menjadi klub yang paling serius meminangnya.

"Waktu itu saya masih bermain di Malaysia dan agen berkata kalau Persita tertarik dengan saya. Waktu itu saya tidak berpikir dua kali," kata Alex Goncalves.

"Saya bilang supaya Persita mengirimkan surat penawaran. Kalau sudah dikirimkan, saya pasti langsung terbang ke Tangerang dan itulah yang terjadi," tegas Alex Goncalves.

Persita Tangerang menjadi klub Indonesia ketiga yang menggunakan jasa Alex Goncalves. Sebelumnya, Alex pernah membela Persela Lamongan dan Tira Persikabo.

 

2 dari 3 halaman

Paling Serius

Striker Persikabo, Alex Goncalves
Striker Persikabo, Alex Goncalve, saat menghadapi Persita Tangerang pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3). (Bola.com/Yoppy Renato)

Persita Tangerang ternyata tak sendirian waktu itu dalam perburuan jasa Alex Goncalves. Namun, Alex menyebut Persita yang memiliki pendekatan elegan dan berkelas.

"Saya memang mendapatkan beberapa tawaran dari klub lain. Akan tetapi, semua hanya bicara dan tidak ada yang resmi. Itulah kenapa saya memilih Persita karena Persita yang serius dan lebih menghormati saya," ucap Alex Goncalves.

"Ketika Persita bilang mereka mau saya, mereka langsung mengirimkan surat penawaran. Saya sangat respek dengan langkah Persita Tangerang," tegas Alex Goncalves.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓