Sukses


Liga Inggris: Frustrasi di Manchester United, Donny Van de Beek Ngebet Gabung Barcelona

Bola.com, Manchester - Donny van de Beek dikabarkan frutrasi ingin segera menyudahi mimpi buruknya di Manchester United. Dia menilai Barcelona bisa menjadi destinasi sempurna untuk menyelamatkan kariernya. 

Media Spanyol Sport, Rabu (16/6/2021), mengklaim perwakilan Donny van de Beek telah melakukan kontak dengan Barca. Dia menjanjaki kemungkinan menjadikan Barca sebagai tim baru untuk gelandang asal Belanda itu pada musim depan. 

Sport mengklaim Van de Beek tidak bahagia di Setan Merah setelah hanya mendapat peran marjinal pada musim 2020/2021. 

Pemain berusia 24 tahun itu hanya empat kali menjadi starter di kancah Premier League untuk Setan Merah. Solskjaer menjadikannya pilihan kesekian di lini tengah setelah Bruno Fernandes, Paul Pogba, Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic.

Setelah dipinggirkan oleh bos Manchester United, Donny Van de Beek ingin mencari padang rumput baru. Dia berharap bergabung dengan Barca, bahkan tak masalah jika hanya dipinjamankan.

   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Barcelona Cari Gelandang

Barcelona memang sedang mencari seorang gelandang setelah rekan setim Van de Beek di Belanda, Georginio Wijnaldum, menolak gabung. Mantan pemain Liverpool itu malah pindah ke Paris Saint-Germain awal bulan ini.

Van de Beek berada di radar Barcelona musim lalu, sebelum memilih merapat ke Manchester United. Tetapi, sampai saat ini belum ada keputusan yang dibuat oleh dewan Barca untuk mencoba membawa pemain Belanda itu ke Camp Nou.

Saat ini, Van de Beek sedang memulihkan diri dari cedera. Gara-gara cedera itu ia gagal memperkuat Belanda di Euro 2020. 

Sumber: Sports, Mirror  

Video Populer

Foto Populer