Sukses


Liga 1: Dhika Bhayangkara Resmi Bergabung dengan Persita

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang resmi mendapatkan tenaga baru di bawah mistar gawang. Dhika Bhayangkara datang bergabung bersama Pendekar Cisadane dengan status pinjaman dari Persib Bandung.

Kehadiran Dhika Bhayangkara akan menambah ketat persaingan di bawah mistar gawang Persita Tangerang. Sebelumnya Persita sudah memiliki tiga penjaga gawang, Annas Fitranto, Try Hamdani Goentara, dan Rahmanudin.

Dhika Bhayangkara resmi bergabung bersama Persita pada Jumat (18/6/2021), dan langsung mengikuti sesi latihan perdana pada pagi hari. Kiper Persib itu mengaku tertantang untuk bisa memperkuat Pendekar Cisadane yang diisi pemain-pemain muda.

"Saya dapat tawaran dari manajemen Persita dan saya putuskan untuk menerimanya. Saya melihat tim Persita diisi materi pemain muda dan memiliki semangat dan saya tertantang untuk datang ke Persita untuk bisa membantu. Semoga Persita bisa menjadi tim yang terbaik," ujar Dhika Bhayangkara dalam rilis yang diterima Bola.com.

Bergabung bersama Persita yang sudah punya tiga kiper tidak membuat Dhika Bhayangkara patah semangat. Justru ia merasa terpicu untuk tampil lebih baik lagi.

"Pasti saya datang ke sini dengan semangat yang tinggi. Saya ingin memperlihatkan kalau saya ingin bertanding. Kalau di luar lapangan, kami semua teman. Tapi, di lapangan kami harus bekerja sama keras. Siapa yang terbaik, dia layak bermain," ujarnya.

Dhika Bhayangkara mengaku tidak kesulitan beradaptasi bersama Persita Tangerang. Hal itu terlihat dalam sesi latihan perdana yang diikutinya pada Jumat pagi. Keberadaan beberapa pemain yang sudah lama dikenalnya membuatnya terbantu untuk langsung nyetel dengan skuad Pendekar Cisadane.

Video

2 dari 2 halaman

Persita Bersyukur Komposisi Kiper Lengkap

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, bersyukur bisa menambah tenaga dalam skuadnya, terutama di bawah mistar gawang. Kini sang manajer fokus untuk mengejar pemain asing untuk Pendekar Cisadane pada musim ini.

"Dari awal memang manajemen dan tim pelatih menargetkan untuk posisi penjaga gawang diisi empat pemain. Alhamdulillah kini dengan kedatangan Dhika, formasi kiper sudah lengkap. Kini kami tinggal fokus mengisi satu slot pemain asing lagi," ujar Nyoman.

"Alhamdulillah juga proses peminjaman Dhika dari Persib tidak mengalami kendala berarti. Semua dilancarkan. Manajemen Persib juga sangat terbuka dan kooperatif. Semoga Dhika bisa menambah kukuh benteng pertahanan Persita dan juga bisa cepat beradaptasi dengan tim nantinya," lanjut sang manajer.

Sumber: Persita

Video Populer

Foto Populer