Sukses


Liga 1: Geoffrey Castillion Sudah Tiba, Persib Tinggal Menunggu Mohammed Rashid

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts cukup lega lantaran striker asal Belanda, Geoffrey Castillion sudah tiba di Indonesia dan sedang menjalani karantina di Jakarta.

Persib kini tinggal menunggu kedatangan gelandang asing barunya asal Palestina, Mohammed Baasim Ahmad Rashid. Pemain yang lebih suka disapa Mohammed itu rencananya akan bertolak ke Indonesia dari Arab Saudi pada 25 Juni 2021.

Sementara Castillion dijadwalkan sudah bisa bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Persib Maung Bandung pada 23 Juni 2021 nanti.

"Saya melihat dia (Castillion) sedang menjalani karantina di Jakarta, jadi lihat saja nanti ketika dia datang ke Bandung pada tanggal 23 Juni nanti," jelas Robert Alberts

Saat tiba di Bandung sambung Robert, striker yang sempat dipinjamkan ke Serie C Italia, Como 1907 ini akan langsung dipantau kondisinya.

"Sekitar lima pekan lalu dia sudah menuntaskan latihan terakhirnya di Italia jadi kami harus melihat bagaimana kondisi dia sekarang," kata Robert.

Video

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Mohammed Rashid

Sementara untuk Mohammed Rashid, pelatih berusia 66 tahun ini mengaku gelandang barunya itu pekan ini akan tiba di Indonesia dan diharapkan bisa membawa perubahan yang positif di lini tengah.

"Tentunya Rashid datang untuk mengambil alih posisi di dalam tim, apalagi dia pemain asing. Lalu kami juga punya Beckham yang akan kami asah lagi seperti musim lalu," ucap Robert.

Robert menambahkan, Rashid menunjukkan kualitasnya sehingga bisa langsung menjadi starter Persib Bandung.

"Sayangnya dia belum sepenuhnya masuk ke dalam ritme. Jadi kita lihat nanti bagaimana skema kami di lini tengah," ungkap eks pelatih PSM Makassar ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer