Sukses


Liga 1: Otavio Dutra Siap Kerahkan Segalanya untuk Bantu Angelo Alessio di Persija

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mau mengerahkan segalanya untuk pelatih baru timnya, Angelo Alessio. Pemain naturalisasi itu bersedia membantu dalam bentuk apapun.

Angelo Alessio baru beberapa hari melatih Persija Jakarta. Kesempatan pertamanya terjadi pada Jumat (18/6/2021). Arsitek asal Italia itu telah diumumkan sejak 10 Juni 2021 namun harus melalui masa karantina mandiri.

"Kami harus membantu Angelo Alessio dalam semua hal kalau kami mau berprestasi di Persija Jakarta," kata Otavio Dutra dinukil dari laman klub.

"Para pemain harus beradaptasi dengan pelatih, bukan sebaliknya," imbuh mantan bek Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya tersebut.

Persija Jakarta mengontrak Angelo Alessio selama semusim. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu juga menyelipkan klausul perpanjangan selama dua tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Supaya Cepat Beradaptasi

Dalam memberikan instruksi, Angelo Alessio menggunakan bahasa Inggris. Otavio Dutra mengaku bersedia menerjemahkan dalam bahasa Indonesia kepada rekan-rekannya.

"Dia bisa berbahasa Inggris, saya juga. Intinya saya berusaha membantu semaksimal mungkin yang saya bisa," tutur Otavio Dutra.

"Semoga dengan bantuan semua pemain, Angelo Alessio bisa membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 musim ini," imbuh bek yang dikenal produktif tersebut.

Video Populer

Foto Populer