Sukses


Liga 1: Mantap! Jersey Persebaya Edisi Ultah Ke-94 Laris Manis

Bola.com, Surabaya - Ulang tahun Persebaya Surabaya ke-94 yang jatuh pada Jumat (18/6/2021) berdampak positif pada klub. Persebaya Store, penyedia penjualan merchandise klub, merilis jersey edisi ultah tersebut.

Hasilnya, antusiasme para penggemar menunjukkan bahwa dukungan mereka untuk klub kebanggaan tetap mengalir di masa pandemi COVID-19 ini. Kostum tersebut dibanderol dengan harga Rp294 ribu.

Jersey edisi ini terasa istimewa karena memasukkan beberapa simbol Kota Surabaya. Di antaranya adalah Tugu Pahlawan, Masjid Al Akbar, Patung Surabaya, hingga Monumen Bambu Runcing. Tak lupa angka 94 juga menghiasi jersey itu.

Persebaya Store telah membuka sistem pre order yang terbagi dalam dua gelombang. Di gelombang pertama, sebanyak 728 potong jersey telah terpesan. Sementara gelombang kedua memunculkan 1000 pesanan jersey hanya dalam 30 menit.

“Penjualan yang menggunakan sistem pre-order ditujukan untuk eksklusivitas merchandise. Selain itu juga untuk menemukan formula yang pas dan menyesuaikan antara penawaran dan permintaan di saat pandemi seperti ini,” ujar Arizal Perdana, Senior Manager Persebaya Store.

“Sistem ini menjadi win win solution bagi Persebaya Surabaya Store dan Bonek,” imbuh alumnus ITS Surabaya tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Kejutan Lain

Ya, sistem pre order memungkinkan Persebaya Store berhitung berapa banyak jersey yang bisa dijual. Bonek juga bisa menunggunya sampai pengiriman jersey nanti setelah melakukan pemesanan melalui situs Persebaya Store.

Pengiriman jersey ini nanti juga akan dibagi ke dalam dua gelombang, masing-masing pada akhir Juni dan Juli mendatang. Pencapaian penjualan hampir 2000 potong jersey tentu membantu pemasukan klub.

“Antusiasme yang luar biasa ini, meneruskan tren positif dari Bonek yang tetap mendukung lewat pembelian merchandise resmi Persebaya Store. Kontribusinya merupakan bentuk nyata dukungan terhadap keberlangsungan klub Persebaya,” ucap Arizal.

Persebaya Surabaya masih akan mengeluarkan kejutan untuk para penggemar Persebaya, terutama suporter Bonek. Mereka akan meluncurkan jersey 2021-2021 dalam waktu dekat ini.

Video Populer

Foto Populer