Sukses


Saksikan Live Streaming Piala Wali Kota Solo 2021 Eksklusif di Vidio Mulai Pekan Depan

Bola.com, Jakarta - Siaran live streaming Piala Wali Kota Solo 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan seluruh pertandingan turnamen pramusim menyambut persiapan Liga 1 2021/2022.

Piala Wali Kota Solo 2021 akan digelar pada 29 Juni hingga 4 Juli 2021 mendatang. Klub-klub yang akan bersaing di ajang turnamen pramusim tersebut berasal dari Liga 1 dan Liga 2.

Klub-klub yang bakal ikut berpartisipasi di Piala Wali Kota Solo tahun ini adalah Arema FC, Bhayangkara Solo FC, Persib Bandung, Bali United, PSG Pati, Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan PSG Pati.

Dalam pertandingan nanti ada beberapa perubahan regulasi terkait aturan bermain. Di mana sebelumnya setiap klub dilarang menurunkan pemain asingnya, kini peraturan tersebut diganti setiap klub boleh memainkan sebanyak tiga pemain asing dalam setiap pertandingan.

Namun, hal itu akan sedikit menjadi berat bagi klub-klub Liga 2. Pasalnya, klub kasta kedua kompetisi di Tanah Air itu tidak memiliki pemain asing untuk mengikuti Piala Wali Kota Solo 2021 ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Daftar Peserta Piala Wali Kota Solo 2021

Berikut ini adalah daftar tim yang akan berlaga di Piala Walikota Solo 2021 :

  • Arema FC
  • Bhayangkara Solo FC
  • Persib Bandung
  • Bali United
  • PSG Pati
  • Persis Solo
  • RANS Cilegon FC
  • PSG Pati
3 dari 3 halaman

Nonton Piala Wali Kota Solo 2021 hanya di Vidio

Bagi para pecinta sepak bola tanah air, pastikan untuk live streaming Piala Wali Kota 2021 dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan keseruan pertandingan sepak bola dari klub favorit mu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer