Sukses


Robert Alberts Curhat Hobinya di Sela-sela Melatih Persib, Memancing hingga Bersepada

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, suka menjalani beberapa hobinya di tengah tugas utamanya sebagai pelatih Maung Badung. Satu di antara kegiatan yang disukainya adalah memancing. 

Pelatih Persib Bandung berusia 66 tahun tersebut rela pergi jauh-jauh ke laut untuk sekadar memancing.

Aktivitas ini bagi Robert bisa menghilangkan kejenuhan di tengah kesibukannya memimpin latihan pasukan Maung Bandung. Namun, karena pandemi COVID-19 kegiatannya itu harus ditunda.

Selain memancing, mantan pelatih PSM Makassar itu rupanya hobi bermain golf dan bersepeda. Dua olahraga ini sangat digemari karena baik untuk menjaga kondisi.

"Ada banyak (hobi), tapi selama COVID-19 ini tentu harus berhati-hati. Saya suka untuk pergi memancing di laut dalam, saya suka bermain golf hanya untuk rileks, saya juga suka bersepeda,"ujar Robert kepada wartawan belum lama ini.

Sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan, Robert rutin bersepeda di akhir pekan. Dia menyalurkan hobinya itu bersama tim pelatih atau ofisial tim Persib Bandung.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Beli Sepeda Baru

Bahkan, trek yang ditempuh cukup sulit karena harus melewati tanjakan terjal dan turunan yang tajam. Makanya, Robert Alberts rela membeli sepeda gunung baru.

Namun, setelah terkena serangan jantung olahraga bersepeda tidak dilakukan Robert secara berat. Ia memilih beraktivitas ringan demi menjaga kesehatannya.

"Saya juga tidak bisa terlalu berat dalam bersepeda setelah terkena serangan jantung. Jadi itu adalah hobi saya," terangnya.

Video Populer

Foto Populer