Sukses


Melvin Platje Bicara Tentang Penyerang Anyar PSM Hingga Peluang di Piala AFC

Bola.com, Denpasar - Setelah merampungkan masa peminjaman bersama klub Eerste Divisie, De Graafschap pada awal Juni lalu, Melvin Platje langsung tancap gas dan diboyong Bali United dalam rangkaian uji coba Tour de Java di Yogyakarta dan Surakarta.

Dia berhasil menciptakan satu assis untuk Ilija Spasojevic ketika membobol gawang Persis Solo. Sekembalinya dari Yogyakarta dan Surakarta, Melvin mengaku dalam kondisi yang cukup bugar.

“Bagus,” terangnya singkat saat dihubungi Selasa (22/6/2021).

Tampaknya dia sudah tidak sabar untuk segera memulai petualangan bersama Bali United musim ini. Apalagi ada sosok kompatriot baru dari Negeri Kincir Angin yang mencoba peruntungan di Indonesia. Dia adalah penyerang baru PSM Makassar, Anco Jansen.

Penyerang 32 tahun tersebut menjadi rekrutan anyar Juku Eja musim ini. Sebelumnya, dia sempat bermain bersama NEC Breda. Melvin mengaku cukup sering bertemu dengan Anco Jansen di Eerste Divisie.

Sebut saja ketika Melvin berkostum SC Telstar pada musim, Anco Jansen berseragam FC Emmen. Saat Melvin Platje dipinjamkan ke De Graafschap, keduanya sepertinya sempat bertemu karena kebutulan Anco Jansen berseragam NAC Breda.

Melvin Platje bahkan tidak segan-segan memuji Anco Jansen.

“Dia (Anco Jansen) adalah pemain bagus dari Belanda. Saya pernah berkali-kali melawan dia dan berharap yang terbaik untuknya,” terang pencetak 30 gol dan 12 assist untuk Bali United tersebut.

Terkait Piala AFC zona Asia Tenggara apakah tetap berjalan atau dibatalkan, dia tidak mau memikirkannya. Yang jelas, Melvin tetap fokus dan masih mengganggap Piala AFC masih tetap ada dan berjalan seperti biasa.

Dia memiliki ambisi pribadi di Piala AFC bersama Serdadu Tridatu.

“Sampai sekarang saya masih melakukan persiapan untuk Piala AFC dan Liga 1. Saya harus berusaha bermain baik untuk tim dan bekerja keras agar bisa (banyak) menciptakan gol dan assist,” tuturnya.

Video

Video Populer

Foto Populer