Sukses


Liga 1: Sansan Fauzi Dipanggil Mengikuti Trial Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Mantan striker Persis Solo dan Tira Persikabo, Sansan Fauzi Husaeni, mengaku mendapatkan panggilan langsung dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, untuk menjalani trial bersama Maung Bandung.

Sansan mengaku Teddy menghubunginya lantaran Persib Bandung yang ditangani oleh Robert Alberts itu kekurangan tenaga seorang striker meski sudah ada Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, Frets Butuan, dan Ravil Shandika.

"Saya mendapatkan informasi dari Pak Teddy yang menghubungi saya langsung lewat telepon bahwa di sini kekurangan striker. Jadi saya diminta untuk datang. Seharusnya pada Minggu lalu, tapi ketika itu saya sedang dinas dan baru mendapatkan izin sekarang," ujar Sansan setelah Persib Bandung latihan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (22/6/2021).

Sebagai pemain, Sansan mengaku sangat tertarik mendapatkan panggilan dari tim seperti Persib Bandung walau harus menjalani trial terlebih dulu selama satu pekan.

"Saya akan memberikan yang terbaik supaya pelatih bisa melihat prospek saya selama di sini. Saya akan memaksimalkannya," ujar pemain kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, ini.

Meski baru dua hari menjalani trial, Sansan yang juga merupakan anggota TNI AU mengaku cukup terkesan dengan rekan-rekan pemain di skuad Persib Bandung, termasuk dalam hal komunikasi karena sebagian besar memang merupakan pemain asal Jawa Barat.

Video

2 dari 2 halaman

Siap Maksimal di Laga Uji Coba

Persib Bandung akan mejalani sebuah laga uji coba menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Rabu (23/6/2021). Sansan yang mengaku siap untuk turun dalam pertandingan itu akan berusaha maksimal untuk bisa memperlihatkan kemampuannya sebagai striker.

"Tapi kalau saya merasa tetap santai. Kalau diberikan kesempatan bermain dalam uji coba nanti, saya akan memberikan yang terbaik. Nanti pelatih bisa melihat kemampuan saya. Mau mencetak gol atau tidak, satu hal yang pasti saya akan memberikan penampilan yang terbaik," tegas Sansan.

Pemain berusia 31 tahun itu pun mengaku cukup optimistis bisa menjadi bagian dari tim sebesar Persib.

"Saya pasti optimistis. Sebuah kebanggaan juga bagi orang Jawa Barat bisa main di sini," ucap Sansan mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer