Sukses


Liga 1: PSIS Bidik Diogo Campos untuk Lengkapi Kuota Pemain Asing

Bola.com, Semarang - Para pemain asing PSIS Semarang segera bergegas menyusul rekan-rekannya yang sudah berlatih keras. Setidaknya ada dua dari empat ekspatriat yang memutuskan bertahan.

Mereka yaitu bek asal Brasil, Wallace Costa dan gelandang asal Chile, Jonathan Cantillana. Wallace Costa telah berada di Jakarta untuk menjalani karantina, sedangkan Jonathan Cantillana sedikit tertunda keberangkatannya ke Indonesia.

Sementara dua legiun asingnya sejauh ini masih dalam proses negosiasi untuk mencapai kesepakatan gelandang Flavio Beck Jr dan bomber Bruno Silva. Manajemen PSIS Semarang ikut ancang-ancang mencari langkah antisipatif jika tidak menemui kata sepakat.

Baru-baru ini, PSIS dikaitkan dengan sosok gelandang serang asal Brasil, Diogo Campos. Di dunia maya, rumor kedatangannya sudah berembus semakin kencang. Sosoknya juga sudah cukup lama masuk incaran PSIS, sejak musim 2019.

Kiprah pemain berusia 30 tahun itu cukup impresif ketika berseragam Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC. Di sisi lain, manajemen klub PSIS tak menampik nama Diogo Campos masuk dalam daftar incaran.

Komisaris PSIS Semarang, Junianto mengatakan pihaknya saat ini memang sedang menjajaki komunikasi dengan beberapa pemain asing. Satu di antaranya adalah Diogo Campos. Melengkapi kuota pemain asing menjadi dasar pertimbangannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Berkarakter

"Kami berupaya melengkapi empat pemain asing untuk PSIS. Dan Diogo Campos merupakan salah satu dari beberapa pemain asing yang kami bidik untuk melengkapi komposisi skuad," terangnya, Selasa (22/6/2021).

Terpisah, GM PSIS, Wahyu Winarto menambahkan bakal datang pemain asing yang memiliki karakter permainan PSIS.

Apabila benar yang dimaksud adalah Diogo Campos, maka antara Bruno Silva atau Flavio Beck Jr bakal berpisah dengan PSIS. Meski sejauh ini masa depan dua pemain asing tersebut masih menjadi misteri.

"Kami akan mencoba mendatangkan dengan kualitas yang sesuai karakter PSIS," tegas Wahyu Winarto. 

Video Populer

Foto Populer