Sukses


Persib Main Imbang dengan Sriwijaya FC, Supardi Nasir Mengakui Masih Banyak Kekurangan

Bola.com, Bandung - Laga uji coba antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/6/2021), berakhir imbang tanpa gol. Persib sebenarnya tampil dominan dan banyak mendapatkan peluang, tapi barisan pertahanan Sriwijaya FC bermain disiplin sehingga Maung Bandung kesulitan mencetak gol.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengakui timnya masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Namun, dia enggan menjelaskan karena itu merupakan wewenang tim pelatih.

"Ada ranahnya Coach untuk berbicara soal hal apa yang harus diperbaiki ke depannya. Sejauh ini yang saya rasakan ada hal-hal yang perlu kami tingkatkan lagi," ujar Supardi setelah pertandingan.

Pemain berusia 39 tahun itu menyebut para pemain Persib Bandugn saat ini dalam motivasi tinggi. Pasalnya, Maung Bandung akan ikut dalam turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 pada 29 Juni hingga 4 Juli 2021.

Menurut Supardi, turnamen Piala Walo Kota Solo sangat penting untuk mengukur kekuatan timnya setelah menjalani latihan selama empat pekan. Dia barharap Persib meraih prestasi terbaik dalam turnamen tersebut.

"Ini turnamen, tapi apa pun namanya bagi Persib itu tetap sesuatu hal yang serius. Kami anggap turnamen ini sebagai tolok ukur kemampuan pemain, seperti sampai di mana kami bisa memenangkan permainan, termotivasi juga untuk membawa pulang trofi," tegas kapten Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Menatap Piala Wali Kota Solo

Pada laga pertama di Piala Wali Kota Solo 2021, Persib Bandung akan menghadapi lawan berat, yaitu Arema FC. Laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (29/6/2021).

Ketika disinggung mengenai kekhawatiran mengalami cedera dalam turnamen tersebut, Supardi Nasir menegaskan itu sudah menjadi perhatian utama tim pelatih.

"Selalu mengingatkan untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan. Kami tahu risiko yang kami ambil di Piala Wali Kota Solo selalu ada. Jarak pun sudah makin dekat dengan kick-off liga, semoga semua berjalan lancar," ujar bek sayap Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer