Sukses


Tak Main-main di Piala Wali Kota Solo, AHHA PS Pati FC Datang Lebih Cepat

Bola.com, Solo - AHHA PS Pati menunjukkan keseriusan menyambut turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021. Tim besutan Ibnu Grahan tersebut langsung bertolak ke Kota Solo, Kamis (24/6/2021).

Turnamen yang melibatkan empat klub Liga 1 dan empat tim Liga 2, dipusatkan di Stadion Manahan. Dimulai pada 29 Juni dan berakhir pada 4 Juli mendatang. Sementara dari pihak penyelenggara, tim peserta dijadwalkan tiba pada H-2 turnamen.

Dalam jadwal, AHHA PS Pati akan langsung bertemu tim tuan rumah Persis Solo, Selasa(29/6/2021). Dengan datang ke bumi Bengawan lebih cepat, persiapan yang dilakukan tim berlogo kuda jingkrak tersebut semakin maksimal.

Di sisi lain, tim yang bertransformasi dari PSG Pati tersebut telah mendatangkan beberapa penggawa baru berlabel eks Timnas Indonesia. Mereka adalah Zulham Zamrun, Nurhidayat Haji Haris, dan Sutan Zico.

"Kami AHHA PS Pati dengan skuad dan talenta muda yang kami miliki, akan berusaha memberikan yang terbaik pada perhelatan Piala Wali Kota Solo 2021," ungkap Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar, Kamis (24/6/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Persiapan Matang

Chairman AHHA PS Pati lainnya, Putra Siregar, menjelaskan tim berangkat ke Solo lebih awal, karena mempunyai beberapa pertimbangan mendasar. Terlebih lawan yang akan langsung dihadapi nanti adalah Persis Solo, tim kuat sekaligus tuan rumahnya.

"Kami ingin anak-anak bisa lebih beradaptasi dengan kondisi dan cuaca di Solo. Kemudian Persis Solo adalah lawan yang kuat dengan materi yang bertabur bintang," bebernya.

"Saya yakin nantinya akan muncul pemain-pemain bintang dari talenta muda AHHA PS Pati," imbuh Putra Siregar.

AHHA PS Pati sempat menjalani beberapa laga uji coba. Saat masih bernama PSG Pati, tim ini sukses menahan imbang Bhayangkara FC (2-2), unggul 1-0 atas Persipura Jayapura, kalah tipis 1-2 dari PSIM Yogyakarta dan 0-1 dari Borneo FC.

Terbaru, AHHA PS Pati menang telak 5-0 atas tim lokal, Rabu (23/6/2021). Sekaligus menjadi kesempatan terakhir sebelum tampil di ajang Piala Wali Kota Solo 2021. 

Video Populer

Foto Populer