Sukses


Liga 1: Penggawa Asing Belum Semua Hadir, Pelatih Persela Khawatir

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan menantikan kehadiran tiga pemain asing lain setelah bergabungnya Demerson Bruno Costa. Tiga pemain yang dimaksud adalah Ivan Carlos, Brian Ferreira, dan Guilherme Batata.

Kedatangan mereka sangat ditunggu-tunggu agar tim pelatih bisa segera menggelar latihan dengan maksimal. Apalagi, sepak mula Liga 1 2021 sudah kurang dari dua pekan.

Menurut pelatih Persela, Iwan Setiawan, salah satu yang dikhawatirkan jika pemain tak segera bergabung adalah kondisi fisik mereka. Pasalnya, mereka sudah lama tidak berkompetisi.

"Sebenarnya buat saya satu, sepanjang saya kerja di liga Indonesia, pemain asing itu tidak terlalu bermasalah untuk pemahaman masalah taktikal," katanya, Kamis (24/06/2021).

"Artinya tidak butuh waktu yang panjang (untuk membangun chemistry), cuma yang kami sangsikan adalah masalah conditioning," imbuh pelatih asal Medan itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bisa Segera Datang

Oleh karena itu, Iwan sangat berharap kepada manajemen agar pemain-pemain asing Persela bisa segera didatangkan. Karena, jika skuad lengkap, persiapan menjadi lebih maksimal.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat, pemain-pemain asing kami bisa semuanya berkumpul, sehingga latihan kami bisa maksimal," harapnya.

Sebelumnya, bek asing Persela, Demerson Bruno Costa sudah bergabung dengan tim. Dia mengikuti latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (24/06/2021).

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 25/06/2021)

Video Populer

Foto Populer