Sukses


Liga 1: Uji Coba dengan PSIM, PSIS Maksimalkan Live Streaming

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan kembali menjalani pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022, dengan menjamu klub Liga 2, PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (27/6/2021).

Pertandingan nanti akan menjadi laga pemanasan keempat tim Mahesa Jenar, setelah sebelumnya menjajal tim PON Jateng, Universitas Semarang, dan tim Liga 2 Persekat Tegal. Bagi PSIS, kontra PSIM bakal menarik lantaran calon lawannya adalah kekuatan besar di Liga 2.

Di sisi lain, manajemen klub PSIS juga ingin mengobati kerinduan para pendukung PSIS yang belum memungkinkan menyaksikan langsung di stadion. Laga uji coba nanti bakal disiarkan melalui live streaming berbayar dengan platform Goplay.

"Kami meluncurkan program streaming berbayar dengan biaya Rp15.500. Streaming ini bertujuan memfasilitasi suporter untuk nonton di rumah saja," terang ketua panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto dalam konferensi di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (25/6/2021).

Danur juga menambahkan bahwa aturan ketat soal protokol kesehatan akan diterapkan pada laga besok Minggu sesuai arahan pihak terkait seperti Pemerintah Kota Semarang dan Polrestabes Semarang. Untuk itulah para suporter setia PSIS Semarang masih bisa menikmati timnya berlaga melalui live streaming.

Video

2 dari 2 halaman

Sesuai Protokol Kesehatan

Menyangkut persiapan pertandingan kontra PSIM, panpel PSIS Semarang juga memastikan prosedur protokol kesehatan dilakukan. Seperti seluruh pemain, pelatih, ofisial, hingga panitia wajib menjalani tes swab antigen.

Di sekitar area Stadion Citarum bakal steril dari orang yang tidak memiliki kepentingan dalam duel nanti.

"Dari pihak Polrestabes sudah tanya soal prokes, kesiapan stadion, dan lain-lain Nanti setiap orang yang masuk di stadion juga akan melaksanakan antigen dan jumlah orang yang di dalam stadion akan kami sesuaikan dengan aturan PPKM," ujarnya.

"InsyaAllah kami siap untuk melaksanakan pertandingan besok Minggu dengan menyesuaikan aturan yang ada," jelas Danur Rispriyanto.

Video Populer

Foto Populer