VIDEO: 2 Kata dalam Bahasa Indonesia yang Diucapkan Angelo Alessio di Latihan Persija Jakarta

VIDEO: 2 Kata dalam Bahasa Indonesia yang Diucapkan Angelo Alessio di Latihan Persija Jakarta

- Momen menarik terlihat dan terdengar dalam latihan Persija Jakarta yang digelar pada 24 Juni 2021. Momen menarik tersebut yaitu ketika pelatih asal Italia, Angelo Alessio, mengucapkan dua kata dalam Bahasa Indonesia. Apa yang dikatakannya?

Dua kata dalam Bahasa Indonesia yang diucapkan Angelo Alessio adalah "bola" dan "bawah". Dua kata itu terlihat diberitahu oleh bek Persija Jakarta, Otavio Dutra. Tampak dalam video yang diterima dari media tim Macan Kemayoran, Alessio mengucapkan "bola bawah" dalam latihan.

Alessio telah diumumkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta sejak 10 Juni 2021. Namun, ia belum bisa langsuh melatih tim karena harus menjalani karantina mandiri. Mantan asisten Antonio Conte tersebut akhirnya baru bisa melatih pada 18 Juni.

Alessio dikontrak Persija Jakarta untuk semusim. Namun, pelatih berusia 56 tahun tersebut memiliki kontrak dengan klausul perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Sementara itu, Alessio juga mengungkapkan bahwa dirinya siap dengan tekanan yang hadir dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania. "Seorang pelatih sejatinya selalu berada dalam tekanan. Bagi pelatih, lebih baik memiliki tekanan untuk menang daripada tidak ada sama sekali," ujar Alessio seperti dilansir dari situs klub.

"Menurut saya, itu normal. Saat memutuskan datang ke sini, saya tahu target saya. Selama bersama Conte saya juga belajar bahwa saya harus punya keyakinan untuk menang," kata Alessio.

Seperti apa momen Angelo Alessio mengucapkan 2 kata dalam Bahasa Indonesia di latihan Persija Jakarta? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 June 2021, 17:43 WIB

Video Terkait

Spotlights