Sukses


Uji Coba Jelang Liga 1: Persela Vs Persebaya Diundur Hingga Awal Pekan Depan

Bola.com, Lamongan - Latihan bersama antara Persela Lamongan versus Persebaya Surabaya resmi diundur. Sejatinya laga tersebut direncanakan bakal bergulir Sabtu, (26/6/2021) sore.

Segala perencanaan pun telah disiapkan termasuk protokol kesehatan dan live streaming pertandingan yang bisa diakses suporter secara berbayar. Bahkan, manajemen Persela pun telah menawarkan adboard pertandingan secara luas kepada publik.

Namun, kedua manajemen memutuskannya untuk menunda pertandingan dua hari ke depan atau tepatnya pada Senin (28/6) pekan depan. Keputusan ini diambil karena mempertimbangkan sisi teknis.

"Setelah kedua tim berdiskusi ulang terkait latihan bersama. Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan program latihan dari kedua tim, akhirnya disepakati agenda latihan berama dijadwalkan ulang senin pekan depan," tulis Persela dalam unggahannya di Instagram.

Persela Lamongan saat ini tengah menantikan tiga pemain asingnya merapat. Guilherme Batata, Brian Ferreira dan Ivan Carlos masih belum tampak batang hidungnya. Sementara Demerson Bruno telah hadir mengikuti latihan beberapa hari yang lalu.

Video

2 dari 2 halaman

Persebaya Tak Cari Uji Coba Pengganti

Sementara itu, pihak Persebaya Surabaya memastikan tak akan mencari lawan pengganti usai jadwal latihan bersama itu diundur. Klub berjulukan Green Force tersebut juga baru mengetahui penundaan itu Jumat (25/6/2021).

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman ketika dikonfirmasi mengaku tak tahu menahu alasan penundaan tersebut. Pihaknya hanya mengetahui bila pertandingan tersebut tak bisa dilaksanakan sesuai rencana awal.

"Baru tadi sore mendapatkan info. Untuk alasan atau sebabnya, silakan konfirmasi ke Persela saja karena Persebaya dalam posisi diundang. Jadi teman-teman Persela yang lebih paham situasi di sana. Tetapi besok kami cuma latihan biasa (tidak mencari lawan pengganti)," ungkap sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

Video Populer

Foto Populer