VIDEO: Fokus Angelo Alessio untuk Persija Jakarta Jelang Liga 1

VIDEO: Fokus Angelo Alessio untuk Persija Jakarta Jelang Liga 1

- Persija Jakarta terus mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1 2021. Setelah sesi latihan yang digelar pada Jumat (25/6/2021) WIB, Pelatih Angelo Alessio mengungkapkan fokus untuk tim Macan Kemayoran.

Liga 1 2021 direncanakan akan bergulir pada Juni. Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio, menurut situs klub, terus menggenjot performa fisik dari para pemainnya. Tidak hanya itu, Alessio juga ingin fokus dengan konsep berlatih terkait taktik.

"Tapi yang terpenting sekarang, fokus saya terkait konsep tentang taktik," ujar Alessio dalam video latihan yang diberikan tim media Persija.

Alessio juga berharap timnya mendapat kesempatan untuk melakoni laga uji coba. "Laga persahabatan akan menjadi tes yang bagus untuk kami," kata Alessio.

Sementara itu, Alessio sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya siap dengan tekanan yang hadir dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania. "Seorang pelatih sejatinya selalu berada dalam tekanan. Bagi pelatih, lebih baik memiliki tekanan untuk menang daripada tidak ada sama sekali," ujar Alessio seperti dilansir dari situs klub.

"Menurut saya, itu normal. Saat memutuskan datang ke sini, saya tahu target saya. Selama bersama Conte saya juga belajar bahwa saya harus punya keyakinan untuk menang," kata Alessio.

Angelo Alessio telah diumumkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta sejak 10 Juni 2021. Namun, ia belum bisa langsung melatih tim karena harus menjalani karantina mandiri. Mantan asisten Antonio Conte tersebut akhirnya baru bisa melatih pada 18 Juni dan hingga kini masih terus berlatih untuk persiapan mengarungi Liga 1.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 June 2021, 11:07 WIB

Video Terkait

Spotlights