Sukses


Liga 1: Ada Rumor Marc Klok ke Arema, Eduardo Almeida Pelit Bicara

Bola.com, Malang - Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok masih dikaitkan dengan Arema FC.

Banyak dorongan dari Aremania kepada presiden klub, Gilang Widya Pramana untuk merekrut pemain yang baru berpisah dengan Persija itu.

Gilang sempat memberikan komentar di media sosialnya jika timnya butuh tambahan pemain belakang, bukan gelandang. Tapi pesan agar merekrut Klok tak kunjung berhenti.

Berbeda dengan sang presiden, pelatih Arema, Eduardo Almeida lebih tertutup perihal kabar itu. Saat dimintai pendapatkan terkait Klok, dia enggan memberikan komentar detail.

“Saya tidak mau berkomentar terkait rumor,” jawabnya.

Bahkan saat dipancing soal penilaiannya terhadap performa Klok di lapangan, Almeida juga pelit bicara.

“Saya hanya berkomentar tentang pemain Arema. Jadi, tidak bisa mengomentari permainan dia (Marc Klok),” sambungnya. 

 

Video

2 dari 2 halaman

Butuh Bek

Jika melihat performa Marc Klok, sebenarnya dia pemain dengan kemampuan istimewa. Pemain berusia 28 tahun kelahiran Belanda ini juga terpilih jadi pemain terbaik di Piala Menpora 2021 melengkapi gelar juara untuk Persija.

Kabarnya, ada poin di kontrak baru Persija yang tidak disetujui Klok sehingga dia memutuskan pergi dan mencari tantangan di klub lain.

Bagi Arema FC, Klok bisa jadi daya tarik. Apalagi sejak Gilang jadi presiden klub, dia ingin membuat Singo Edan terlihat lebih mentereng. Itu dimulai dari berapa video perkenalan pemain baru. Kesan glamor yang selama ini melekat pada Gilang coba dibawa ke Arema.

Lini tengah Arema sekarang sudah punya banyak pemain. Ada Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, M. Rafli, Dave Mustaine dan lainnya. Justru di lini belakang mereka masih membuka pintu untuk tambahan stoper baru.

Tapi jika sampai bursa transfer ditutup Arema tak dapat stoper lagi, mereka akan mencarinya di putaran kedua karena mayoritas pemain berkualitas saat ini sudah terikat kontrak dengan klub lain.

Video Populer

Foto Populer