Sukses


Masuk Rombongan Persib untuk Piala Wali Kota Solo, Deden Natshir Siap Menjawab Kepercayaan Robert Alberts

Bola.com, Bandung - Robert Alberts membawa 20 pemain menuju Solo untuk mengarungi turnamen Piala Wali Kota Solo. Armada Persib Bandung bertolak ke Solo pada Sabtu (26/6/2021).

Dalam daftar pemain Persib Bandung yang dibawa, Robert Alberts menyertakan penjaga gawang Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Kiper berusia 28 tahun yang karib disapa Deden ini turut dibawa ke Solo karena sudah pulih dari cedera.

Deden Natshir pun bertekad untuk membuktikan kualitasnya dan membayar kepercayaan pelatih terhadap dirinya dengan tampil maksimal di lapangan hijau.

"Kalau saya pribadi, jika diberikan kepercayaan tentu akan memberikan permainan terbaik dan ingin menjawab kepercayaan dari pelatih kepada saya," ujar Deden Natshir.

Kiper yang sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan karena dibekap cedera patah tulang kering itu tampak antusias. Cedera yang didapatkan saat menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2019 itu tampaknya sudah tak lagi menjadi masalah. Mentalnya pun sudah lebih baik setelah sempat tampil dalam laga uji coba kontra Tira Persikabo pada pekan lalu.

"Secara fisik, alhamdulillah. Secara mental, pelan-pelan diberikan kesempatan dan alhamdulillah terus berjalan dengan lancar. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," terangnya.

Mantan kiper Timnas Indonesia U-23 ini mengaku tidak butuh penyesuaian lagi untuk bisa nyetel dengan permainan tim. Deden sudah ikut berlatih dengan Maung Bandung dalam beberapa pekan terakhir.

"Kalau dulu masih awal-awal tentu harus adaptasi. Tapi, sekarang alhamdulillah bisa langsung ikut tanpa program latihan," ujarnya.

Menarik untuk menantikan comeback Deden Natshir bersama Persib Bandung. Apalagi pada pertandingan pertama di Piala Wali Kota Solo, Persib akan menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Selasa (29/6/2021).

Video

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Persib

Daftar 20 pemain Persib Bandung yang diboyong ke Solo: 

Kiper: Muhammad Natshir, I Made Wirawan

Bek: Supardi Nasir, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto

Tengah: Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Frets Listanto Butuan, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra, Syafril Lestaluhu, Dedi Kusnandar, Saiful

Depan: Ezra Walian, Wander Luiz, Geoffrey Castillion

Video Populer

Foto Populer