Sukses


Liga 1: Pemain Persebaya Dapat Jatah Libur Sebelum Melawan Persela

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya bersiap untuk melakoni uji coba melawan Persela Lamongan. Namun, sebelum menghadapi laga tersebut, para pemain akan mendapat jatah libur selama sehari.

Tujuannya agar penggawa Green Force tetap segar karena tim pelatih juga memberikan program latihan dengan intensitas yang cukup tinggi.

"Karena pertandingan ditunda hari Senin, ini tadi kami latihan juga sudah mengarah ke pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan," kata Aji Santoso, Sabtu (26/06/2021).

"Besok kami liburkan karena ini tadi juga intensitasnya cukup tinggi. Jadi saya kepingin hari minggu rest dan hari selasa dalam keadaan yang fresh," tegas Aji.

Persebaya Surabaya sedianya melakoni uji coba dengan Persela, Sabtu (26/06/2021) hari ini. Namun, karena beberapa pertimbangan, jadwal pertandingan diubah.

Video

2 dari 2 halaman

Kondisi Bagus

Aji mengatakan bahwa seluruh pemain Persebaya Surabaya dalam kondisi bagus yang bagus. Tidak ada yang terganggu oleh cedera, kecuali Koko Ari Araya dan Arif Satria yang belum pulih total.

Koko sebelumnya mengalami cedera saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA).

"Kalau cedera tidak ada, cuma Arif (Satria) yang memang belum 100 persen yang lainnya semua dalam kondisi yang baik," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, published 27/6/2021)

Video Populer

Foto Populer