Sukses


Liga 1: Marc Klok Kirim Kode Klub Barunya Berwarna Biru, Pilih Persib atau Arema Nih?

Bola.com, Jakarta - Teka-teki klub baru Marc Klok semakin menemui jawaban. Sang pemain memberikan kode klub barunya nanti merupakan tim yang identik dengan warna biru.

Kode itu diungkapkan Marc Klok melalui unggahan Insta-story di akun Instagram pribadinya. Marc Klok mengunggah sebuah pemandangan pantai dengan langit indah berwarna biru.

Pada langit pantai, Marc Klok menuliskan kode mengenai identitas dari klub barunya itu. Penafsiran ini mengacu pada warna dari langit yang cerah berupa biru.

"Klub baru saya," tulis Marc Klok dengan singkat.

Nama Marc Klok memang belakangan dikaitkan dengan Arema FC dan Persib Bandung. Meskipun di Indonesia sejatinya ada klub yang juga identik dengan warna biru lainnya semisal PSIS Semarang dan Persela Lamongan.

Bila benar bergabung dengan klub yang identik dengan warna biru, maka Marc Klok akan mencetak sejarah baru dalam kariernya. Selama berkarier di Indonesia Klok telah membela klub yang identik berwarna merah yakni PSM Makassar dengan warna merah marun dan Persija Jakarta dengan warna merah cerah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Saling Pelit Bicara

Para klub yang dikaitkan dengan Marc Klok memilih berhati-hati dalam berkomentar. Contohnya adalah Arema FC yang enggan menanggapi rumor kedatangan pemain naturalisasi itu.

"Saya tidak mau berkomentar terkait rumor. Saya hanya berkomentar tentang pemain Arema," tegas pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Meskipun punya hubungan dekat dengan Klok, namun pelatih asal Belanda itu memilih bungkam.

"Saya dan Marc memang sering berkomunikasi dengan baik. Akan tetapi, saat ini saya tidak akan menanggapinya," ujar Robert Alberts.

Video Populer

Foto Populer