Sukses


Misteri Klub Baru Marc Klok, Pelatih Persib:Mari Kita Lihat Nanti

Bola.com, Bandung - Marc Klok terus dikaitkan dengan Persib Bandung setelah dilepas Persija Jakarta. Kabar merapatnya pemain berusia 28 tahun ini ramai dibicarakan di media sosial.

Pelatih Persib, Robert Alberts kembali menanggapi rumor tersebut. Dia mengatakan untuk mendaratkan Marc Klok ke Bandung tidak mudah karena banyak klub yang menginginkan jasanya.

Tak hanya klub Liga 1, menurut Robert, pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini juga mendapat tawaran bermain di klub luar negeri. Tapi, pelatih berpaspor Belanda ini tidak menyebutkan identitas klub tersebut.

"Ya Klok sudah dilepas Persija dan saya pikir setiap klub tentu ingin mendapatkan servis dari Klok di Indonesia. Tapi saya rasa dia juga dapat ketertarikan dari tim luar Indonesia. Jadi mari kita lihat nanti bagaimana keputusan dari Marc," ujar Robert kepada wartawan, Minggu (27/6/2021).

Robert tak menampik timnya masih membutuhkan amunisi baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Makanya, belum lama ini Persib melakukan seleksi kepada dua pemain, Sansan Fauzi dan Yasril.

Jika Marc Klok tertarik bergabung dengan Persib Bandung, Robert siap menyambut positif. Menurutnya, sudah menjadi tugas pelatih membuat tim terbaik dengan dihuni pemain berkualitas.

"Tentunya jika Klok tertarik, kami tentu memantaunya karena dia pemain yang berkualitas. Tapi untuk itu saya belum tahu apapun,"katanya.

Video

2 dari 2 halaman

Kode dari Klok

Pelatih berusia 66 tahun ini mengakui punya hubungan baik dengan Marc Klok karena pernah bersama-sama di PSM Makassar. Bahkan, komunikasi terus terjalin hingga sekarang.

"Saya dan Marc selaku berkomunikasi selama bertahun-tahun, jadi itu bukan hal yang baru. Masih ada waktu, tidak terburu-buru, Klok mungkin mencari opsi lain baginya. Jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi," terang dia.

Baru-baru ini Marc Klok mengunggah kode klub barunya di akun Instagram miliknya. Jebolan FC Utrecht ini mengunggah pemandangan pantai dan langit cerah.

"Klub baru saya," tulis Marc Klok.

Netizen pun mencurigai klub baru Klok antara Persib Bandung atau Arema.

Video Populer

Foto Populer