Sukses


Persija Matangkan Persiapan Liga 1 Melalui Pertandingan Internal

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Pelatih Persija, Angelo Alessio, memilih pertandingan internal untuk mengukur kemampuan para pemainnya.

Liga 1 2021/2022 rencananya bakal bergulir dua pekan lagi. Persija Jakarta memang belum melakoni laga uji coba eksternal sejauh ini, karena belum menemukan lawan yang tepat.

Hal itulah yang membuat pelatih Angelo Alessio memilih untuk menggelar laga internal. Pelatih asal Italia itu berharap, laga internal ini bisa berguna untuk persiapan menghadapi kerasnya Liga 1 2021/2022.

"Pertandingan ini adalah tes penting buat tim untuk melihat sejauh mana perkembangan latihan yang sudah kami lakukan," kata Angelo Alessio.

"Semoga tim terus membaik seiring waktu dan menunjukkan permainan baik saat kompetisi dimulai," tegas Angelo Alessio.

Persija Jakarta akan menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2021/2022, Jumat (9/7/2021). Duel seri pertama ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Uji Coba

Pelatih Angelo Alessio berharap manajemen Persija Jakarta bisa segera mencarikan lawan untuk uji coba. Alessio menyebut, hal ini sangat krusial untuk persiapan timnya.

"Laga persabahatan itu sangat penting karena bisa menjadi tes yang bagus untuk kami," tegas Angelo Alessio.

Kini, tantangan datang untuk manajemen Persija untuk segera mencari lawan uji coba. Mereka harus mampu mencari lawan yang tepat karena kick-off Liga 1 2021/2022 akan bergulir 11 hari lagi.

Video Populer

Foto Populer