Sukses


Piala Wali Kota Solo Ditunda, Panpel Menunggu Situasi Membaik

Bola.com, Solo - Panitia penyelenggara Piala Wali Kota Solo 2021 meniadakan konferensi pers bagi seluruh tim peserta. Diketahui tujuh dari delapan tim peserta sudah berada di Kota Solo sejak Minggu (27/6/2021) kemarin.

Satu hari menjelang pelaksanaan turnamen, pihak kepolisian melalui Polda Jateng, secara resmi menunda ajang Piala Wali Kota Solo. Hal tersebut ditegaskan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

"Mengingat situasi COVID-19 yang semakin meningkat di wilayah Solo dan sekitarnya, atas nama Satgas COVID-19 daerah sudah berkoordinasi dengan PSSI dan stakeholder lain. Makan pelaksanaan pertandingan sepak bola Piala Wali Kota Solo tunda sampai menunggu situas COVID-19 mereda," terangnya, Senin (28/6/2021) sore.

Sementara Bali United dijadwalkan baru merapat ke Solo hari ini, Senin (28/6/2021). Pihak penyelenggara sedianya menggelar agenda konferensi pers untuk delapan tim peserta, yang diwakili oleh pelatih maupun pemain di Stadion Manahan.

Namun akhirnya sesi tersebut dibatalkan, dengan pertimbangan kondisi kesehatan seluruh tim peserta.

Tujuh tim peserta Piala Wali Kota Solo sudah merapat selain Persis Solo selalu tuan rumahnya. Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Rans Cilegon FC, Sriwijaya FC, AHHA PS Pati sudah berada di kota Bengawan. Sementara Bali United dalam perjalanan ke Solo.

Panpel kini menanti perkembangan situasi sampai memungkinkan untuk menggelar pertandingan.

Video

Video Populer

Foto Populer