Sukses


Liga 1: Angelo Alessio Pastikan Persija Gerak Cepat Cari Pengganti Marc Klok

Bola.com, Jakarta - Kepergian Marc Klok meninggalkan lubang di lini tengah Persija Jakarta. Sekarang, tim berjulukan Macan Kemayoran itu berburu penggantinya.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memastikan sedang berburu dengan waktu untuk mencari penerus Klok.

Alessio mengakui sepeninggal Klok stok gelandang timnya semakin tipis. Sebelumnya, Persija telah kehilangan Sandi Sute yang merapat ke Persis Solo bersama Heri Susanto.

"Klok adalah satu di antara pemain terpenting di Persija Jakarta. Dia adalah pusat permainan tim ini," kata Alessio, Senin (28/10/2021). 

"Kami harus mencari penggantinya. Harus dengan cepat karena jika tidak, stok gelandang kami tidak banyak," imbuh pelatih asal Italia itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Stok Gelandang Persija

Total, Persija Jakarta telah ditinggalkan tiga gelandangnya di tahun ini. Sebelum Klok dan Sandi Sute, Evan Dimas lebih dulu angkat kaki dari tim ibu kota.

Sampai sekarang, Persija tidak mengganti ketiganya dengan pemain baru.

Persija Jakarta kini tinggal mempunyai Rohit Chand dan Dwiki Arya sebagai gelandang bertahan, meski Tony Sucipto dapat dimainkan di posisi tersebut.

Persija terpaksa harus berpisah dengan Klok. Kabarnya, kedua belah pihak tidak sepakat terkait rasionalisasi gaji.

"Kami akan mencoba mencari pengganti Klok bersama manajemen. Kami berupaya untuk mewujudkan hal itu saat ini," tutur Alessio.

Video Populer

Foto Populer