Sukses


Liga 1: Angelo Alessio Takjub dengan Kualitas Pemain Muda Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, takjub dengan kualitas para pemain muda dalam skuadnya. Menurut Angelo Alessio, Persija punya masa depan yang cerah.

Penilaian itu diungkapkan Angelo Alessio setelah melihat kemampuan para pemain muda Persija Jakarta dalam uji coba internal. Ada sembilan pemain muda yang dipromosikan ke tim senior Persija.

Mereka adalah Alfriyanto Nico, Braif Fatari, Sandi Arta, Fajar Firdaus, Raka Cahyana, Salman Alfarid, Reza Fauzan, Cahya Supriadi, dan Muhammad Ferarri. Angelo Alessio membuka peluang para pemain muda untuk menembus skuad inti Persija di Liga 1.

"Setelah internal game kemarin, saya melihat kami memiliki pemain muda yang bagus. Saya baru sebentar bersama mereka dan belum kenal baik karakternya," kata Angelo Alessio.

"Namun, secara umum saya melihat mereka punya kualitas bagus. Mereka masih menyimpan ruang untuk berkembang lebih baik pada masa depan lewat kerja keras," tegas Angelo Alessio.

Persija Jakarta akan menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2021/2022, Jumat (9/7/2021). Duel seri pertama ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Uji Coba

Pelatih Angelo Alessio berharap manajemen Persija Jakarta bisa segera mencarikan lawan untuk uji coba. Alessio menyebut hal ini sangat krusial untuk persiapan timnya.

"Laga persabahatan itu sangat penting karena bisa menjadi tes yang bagus untuk kami," tegas Angelo Alessio.

Kini, tantangan datang untuk manajemen Persija untuk segera mencari lawan uji coba. Mereka harus mampu mencari lawan yang tepat karena kick-off Liga 1 2021/2022 akan bergulir 11 hari lagi.

Video Populer

Foto Populer