Sukses


Liga 1: Pemain Asing PSIS Makin Lengkap, Jonathan Cantillana Menyusul Pekan Ini

Bola.com, Semarang - Kekuatan PSIS Semarang akan makin bertambah menjelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Satu persatu pemain asingnya tiba, yang diawali dengan kembalinya bek asal Brasil, Wallace Costa.

Nama gelandang jangkar berpaspor Chile, Jonathan Cantillana, dipastikan menyusul pekan ini. Sang pemain kabarnya sudah mendarat di Indonesia, setelah sempat tertunda keberangkatannya.

Sedianya, eks pemain Timnas Palestina tersebut terbang ke Indonesia pada pekan lalu. Namun, terjadi hambatan di Imigrasi setempat, dan membuatnya harus menunda keberangkatan beberapa hari.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menuturkan bahwa sang pemain telah berada di Indonesia. Namun, untuk sementara berada di Jakarta untuk menjalani karantina terlebih dahulu.

"Jumat atau Sabtu nanti mungkin Jonathan sudah di Semarang. Sementara dia harus di Jakarta dulu menjalani karantina," tutur Yoyok Sukawi, Selasa (29/6/2021).

"Semoga berjalan lancar, sehingga Jonathan bisa mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 bersama tim," ungkap CEO PSIS Semarang itu.

Video

2 dari 2 halaman

Menunggu Nasib Duo Brasil

Dengan demikian, kini slot pemain asing PSIS Semarang sudah terisi dua pemain, yakni Wallace Costa dan Jonathan Cantillana. Praktis masih tersisa kuota dua ekspatriat yang akan menyusul.

Nama duo Brasil, Flavio Beck Jr dan Bruno Silva, masih menjadi prioritas untuk dapat kembali dipertahankan oleh tim Mahesa Jenar. Meski keduanya masih dalam proses negosiasi perihal kontrak baru.

Sementara di sisi lain, berhembus humor PSIS sedang mendekati dua pemain gelandang asal Brasil, yaitu Diego Campos (eks Persebaya Surabaya) dan Thiago Amaral (eks Persipura Jayapura), sebagai alternatifnya.

Video Populer

Foto Populer