Sukses


Liga 1: Berpisah dengan Persija, Marc Klok Resmi Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Teka-teki kelanjutkan karier Marc Klok akhirnya terungkap. Pemain naturalisasi itu memilih melanjutkan karier di Persib Bandung setelah hengkang dari Persija Jakarta.

Persib Bandung mengonfirmasi kedatangan Marc Klok pada Rabu (30/6/2021). Pengumumkan kedatangan Klok dilakukan Persib melalui akun media sosial klub.

"Resmi. Pencarian telah berakhir," tulis Persib dalam video pengenalan Marc Klok.

Pengumuman kedatangan Marc Klok cukup unik. Persib menggunakan media cerita kartun yang melambangkan Marc Klok sebagai seorang ksatria.

Dalam video itu disebutkan banyak klub yang mencari Marc Klok yang belakangan memilih mengasingkan diri. Namun, akhirnya Marc Klok keluar dari tempat persembunyian di sebuah gunung yang ada di Jawa Barat bersama seekor Maung yang identik dengan Persib Bandung.

Kedatangan Marc Klok ke Persib Bandung bakal makin memanaskan persaingan dengan Persija Jakarta. Seperti diketahui, kedua klub memiliki sejarah rivalitas yang panjang, terutama suporter kedua tim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Klub Ketiga

Persib Bandung menjadi klub Indonesia ketiga yang dibela Marc Klok. Sebelumnya, Marc Klok pernah bermain untuk PSM Makassar (2017-2019) dan Persija Jakarta (2020-2021.

Marc Klok berhasil mempersembahkan gelar untuk setiap klub Indonesia yang dibelanya. Bersama PSM Makassar, Klok mempersembahkan gelar Piala Indonesia 2018/2019, sedangkan bersama Persija ia meraih trofi Piala Menpora 2021.

Menarik untuk menyaksikan performa Marc Klok di Persib Bandung. Apalagi Klok dikenal memiliki kedekatan dengan pelatih Robert Alberts.

Video Populer

Foto Populer