Sukses


Marc Klok Sempat Trending Setelah ke Persib, Netizen: Mirip Hakan Calhanoglu dan Luis Figo

Bola.com, Jakarta - Gelandang naturalisasi Marc Klok resmi bergabung bersama Persib Bandung, Rabu (30/6/2021). Melalui sebuah video yang diunggah di media sosial Persib, pemain kelahiran Belanda itu dipastikan bergabung bersama Maung Bandung setelah meninggalkan Persija Jakarta.

Seperti diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Marc Klok resmi bergabung bersama Maung Bandung sebagai free player setelah dilepaskan oleh Persija Jakarta.

Persib pun mengikat Marc Klok, yang kini berusia 28 tahun, dengan kontrak berdurasi empat tahun. Kedekatan dengan Robert Alberts, pelatih Persib yang pernah bekerja sama Marc Klok di PSM Makassar, jelas menjadi faktor pendukung kesepakatan terjalin.

Namun, kepindahan Marc Klok ke Persib ini membuat jagat media sosial menjadi ramai. Nama Marc Klok sempat masuk dalam trending topic. Bagaimana tidak, namanya terus disebut tak hanya oleh pendukung Persib yang jumlahnya luar biasa banyak di media sosial, tapi juga pendukung Persija Jakarta yang tampaknya cukup kecewa dengan keputusan mantan pemain tim kesayangan mereka.

Tak sedikit yang menyebut Marc Klok sebagai seorang pengkhianat. Bahkan tak sedikit pula yang menganalogikan kepindahan Marc Klok ini seperti yang dilakukan pesepak bola Turki pada musim panas ini, Hakan Calhanoglu, yang memutuskan meninggalkan AC Milan untuk bergabung bersama Inter Milan.

Ada pula yang mengingat momen kepindahan legenda sepak bola asal Portugal, Luis Figo, yang pernah pindah ke Real Madrid langsung setelah membela Barcelona.

Seperti apa keseruan warganet bereaksi terhadap kepindahan Marc Klok dari Persija Jakarta ke Persib Bandung?

Video

2 dari 6 halaman

Mirip Hakan Calhanoglu

3 dari 6 halaman

Persib Serius Mau Juara

4 dari 6 halaman

Ingat Luis Figo

5 dari 6 halaman

Aroma Belanda

6 dari 6 halaman

Liganya Kapan Mulai?

Video Populer

Foto Populer