Sukses


Liga 1: Memilih Bertahan di PSIS, Bruno Silva Segera Menuju Semarang

Bola.com, Semarang - Masa depan bomber asing andalan PSIS Semarang, Bruno Silva, akhirnya menemukan titik terang. Pemain asal Brasil itu dipastikan bakal bertahan di tim Mahesa jenar untuk mengarungi Liga 1 2021/2022.

Striker haus gol tersebut segera terbang ke Indonesia untuk memulai persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022. Ia akan menyusul dua pemain asing PSIS Semarang yang sudah tiba, yakni Wallace Costa dan Jonathan Cantillana.

Bruno Silva yang lama pulang ke Brasil, dijadwalkan berangkat dari negaranya pada Kamis (1/7/2021) waktu setempat. Kemudian ia mendarat di Jakarta keesokan harinya, dan kemudian menjalani karantina sebagai prosedur pada masa pandemi COVID-19.

"Datangnya Bruno Silva tetap on schedule walau Liga 1 ditunda sampai akhir Juli. PSIS harus tetap melakukan latihan semaksimal mungkin dan datangnya Bruno Silva membuat skuad PSIS makin komplet," ujar manajer tim PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan, Rabu (30/6/2021).

Kabar tersebut mematahkan rumor yang menyebut Bruno Silva bakal hengkang dari PSIS Semarang. Sebab belum lama ini, dirinya berkeluh kesah perihal ketidakpastian kontrak baru bersama tim yang sudah dibelanya sejak musim 2018 itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lini Serang Tambah Sangar

Kedatangan Bruno Silva diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan Laskar Mahesa Jenar pada saat Liga 1 2021/2022 bergulir. Selama ini, lini penyerangan PSIS Semarang lebih banyak bertumpu kepada bomber Hari Nur Yulianto dan pemain muda lainnya.

Sementara kualitas seorang Bruno Silva bersama PSIS tak perlu diragukan lagi. Ia merupakan pencetak gol terbanyak timnya pada musim 2018, kemudian kembali moncer setelah sempat hijrah ke Liga Arab Saudi.

"Kami berharap dengan kedatangan Bruno Silva, PSIS akan lebih produktif dan bisa berprestasi setinggi-tingginya di kompetisi Liga 1 tahun ini," kata Fardhan.

"Bruno Silva juga harus membuktikkan untuk tetap menjadi mesin gol PSIS di Liga 1 tahun 2021 ini," tukasnya.

Video Populer

Foto Populer