Sukses


Egy Maulana Vikri Tinggalkan Lechia Gdansk, Netizen: Followers Auto Kembali ke Setelan Pabrik

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri resmi meninggalkan Lechia Gdanks pada Rabu (30/6/2021). Netizen pun kompak meng-unfollow Instagram resmi klub Polandia tersebut.

Egy Maulana Vikri menuliskan ucapan perpisahan pada seluruh pihak di Lechia Gdansk yang telah membantunya berkembang selama tiga tahun kariernya di sana.

"Pelatih, ofisial, rekan satu tim, dan semua pendukung, terima kasih banyak untuk momen dan pengalaman luar biasa selama 3 tahun ini," tulis Egy Maulana Vikri dalam di akun Instagram miliknya.

"Saya berharap yang terbaik untuk musim ini. Berharap menjadi juara liga tahun ini," tegas Egy Maulana Vikri.

Selama tiga tahun berseragam Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri hanya mencatatkan 132 menit bermain di tim senior. Jumlah itu dikumpulkan Egy dalam 11 pertandingan di berbagai ajang.

Netizen pun ramai membanjiri kolom komentar di lama Instagram dan Twitter resmi Lechia Gdansk. Sebagian besar dari mereka kompak meng-unfollow karena Egy Maulana Vikri sudah tak menjadi bagian tim.

Pengguna Instagram rusydi.63 misalnya, berkomentar, "Followers auto kembali ke setelan pabrik".

Jumlah followers Lechia Gdansk per 1 Juli 2021 tercatat berada di angka 278ribu. Padahal, saat Egy Maulana Vikri masih di sana, pengikutnya berada di kisaran 300ribu lebih.

Video

2 dari 4 halaman

Disarankan Gabung Persija

3 dari 4 halaman

No Egy = Unfollow

4 dari 4 halaman

Ucapan Semangat dari Sesama Pesepak Bola

Sementara itu, di kolom komentar Instagram Egy Maulana Vikri, beberapa rekan setim dan sesama pesepak bola turut memberikan semangat kepadanya. Lukas Haraslin, pemain Timnas Slovakia dan Sassuolo, mengucapkan semoga beruntung, disertai candaan.

Joseph Ceesay, Omran Haydary, dan Conrado juga ikut mendoakan yang terbaik buat karier Egy Maulana Vikri.

Belum diketahui ke mana Egy akan berlabuh setelah ini. Ada kemungkinan ia tetap di Eropa, tapi tak sedikit kabar berhembus bahwa pemain lincah ini kembali ke Indonesia.

Video Populer

Foto Populer