Sukses


Liga 1: Rohit Chand Merasa Gaya Melatih Angelo Alessio di Persija Mudah Dilahap

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, antusias mendapatkan kesempatan berlatih di bawah asuhan pelatih Angelo Alessio. Rohit mengaku tak punya kendala berlatih di bawah asuhan pelatih Italia tersebut.

Rohit Chand baru bergabung dengan pemusatan latihan Persija Jakarta selama sepakan. Hal itu terjadi karena Rohit harus membela Timnas Nepal pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Begitu bergabung dengan latihan Persija, Rohit sama sekali tak menemui kendala di bawah asuhan pelatih Angelo Alessio. Menurut Rohit, gaya kepelatihan Angelo Alessio mudah dipahami sehingga membuat dirinya bisa cepat beradaptasi.

"Meski baru bergabung, menurut saya adaptasi dengan pelatih Angelo Alessio tidak sulit. Apalagi saya di sini sudah bertahun-tahun dan mengenal karakter pemain lain," kata Rohit Chand.

Selain itu, Rohit menyebut Angelo Alessio memiliki kesan pertama yang bagus. Seperti diketahui, sang pelatih memang dikenal memiliki kedekatan personal dengan pemain Persija Jakarta.

"Beliau bertanya soal Timnas Nepal dan bagaimana saya di sana. Itu sangat menyenangkan," ucap Rohit Chand.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terlalu Dini

Rohit Chand menilai perjalanan Persija Jakarta di Liga 1 2021/2022 akan terasa berat. Hal itulah yang membuatnya dirinya enggan memprediksi kelangsungan musim dari klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Masih terlalu awal untuk mengatakan kami akan juara. Akan tetapi, dengan mentalitas seperti ini kami bisa juara dan penting untuk mengarungi Liga 1 dengan lancar," tegas Rohit Chand.

Liga 1 2021/2022 mengalami penundaan kick-off sampai akhir Juli mendatang. Hal ini menjadi keuntungan buat Persija Jakarta dalam menambah persiapan jelang bertempur di liga.

Video Populer

Foto Populer